Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:36 WIB

Anggun Isi Soundtrack Film A Song for the World

Oleh : Aris Danu | Jumat, 2 November 2018 | 19:20 WIB

Berita Terkait

Anggun Isi Soundtrack Film A Song for the World
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Anggun dipercaya mengisi soundtrack film dokumenter Internasional berjudul "A Song for the World". Film tersebut menceritakan kisah di balik lagu yang terkenal di dunia "Silent Night".

Selain Anggun, soundtrack film itu juga melibatkan bintang internasional seperti Josh Groban, Kelly Clarkson, David Foster, Andre Bocelli dan Siedah Garrett (rekan duet wanita Michael Jakson untuk lagu "I Just Cant Stop Loving You"). Bagi Anggun, proyek soundtrack dari film yang akan diluncurkan akhir tahun di seluruh dunia ini cukup bergengsi.

"Saya merasa sangat terhormat telah dihubungi oleh produser dari proyek film besar ini yang berbicara tentang bagaimana sebuah lagu dapat menciptakan dunia menjadi tempat yang lebih baik," kata Anggun di sela-sela sesi rekaman di London, Inggris seperti dalam keterangan persnya, Jumat (2/10/2018).

"Setiap artis membawa emosinya sendiri, yang membuat film ini menjadi sesuatu yang sangat kuat. Saya sangat bangga akan tampil menggunakan Bahasa Indonesia dan Perancis untuk film tersebut," ujarnya.

Anggun menambahkan, lewat film tersebut dirinya ingin mengenalkan budaya Indonesia ke mata dunia.

"Ini akan sangat fantastis bagi jutaan orang dapat mendengarkan keindahan dan keharmonisan melodi dari Bahasa Indonesia, bahkan mungkin ini menjadi kali pertama bagi beberapa diantara mereka. Saya merasa terhormat dapat mempromosikan budaya Indonesia di seluruh dunia," tutur Anggun.

Sementara itu, single terbarunya Anggun "The Good is Back" saat ini bertengger di tangga lagu #23 di Billboard Dance Charts bergengsi di Amerika. Dalam beberapa bulan ke depan Anggun akan disibukkan dengan ajang The Voice Indonesia, Asias Got Talent Season 3 yang akan ditayangkan di 19 negara. Selain itu ia juga akan konser sejumlah kota di Italia pada Januari 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x