Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:34 WIB

Panasonic Gobel Awards 2018

Donna Agnesia Bersaing dengan Darius Sinathrya

Oleh : Aris Danu | Jumat, 2 November 2018 | 17:47 WIB

Berita Terkait

Donna Agnesia Bersaing dengan Darius Sinathrya
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Pasangan selebritas, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya bersaing ketat dalam ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2018. Keduanya sama-sama masuk dalam nominasi PGA 2018 untuk kategori pembawa acara olahraga terfavorit.

Menurut Donna, ini merupakan yang ke-9 kalinya ia dan Darius masuk nominasi. Sejak masih pacaran, pasangan ini sudah menjadi langganan masuk nominasi PGA.

"Ini untuk kesembilan kalinya, selalu barengan. Dari awal sebelum menikah dari 2006 sampai pada akhirnya sekarang sudah mau 12 tahun pernikahan selalu bareng," kata Donna saat jumpa pers Panasonic Gobel Awards di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018).

Donna menilai hal ini bukan sesuatu yang aneh karena profesi mereka di bidang yang sama. Namun soal persaingan, keduanya sangat fair terlebih ini merupakan penilaian pemirsa.

"Ya mungkin karena memang kerjaannya sama dan memang tahun ini kita berdua kesempatan untuk membawakan acara piala dunia ya," paparnya.

Sementara menurut Darius, PGA merupakan ajang apresiasi yang sangat dinanti-nantikan oleh insan pertelevisian. Ajang ini menjadi tolok ukur keberhasilan sebuah program maupun invididu yang berkecimpung di dunia siaran televisi.

"Ini ajang prestisius, yang didedikasikan untuk ajang pertelevisian. Kita pasti yang menjadi nominasi, terlibat akan merasa bangga dan senang ya. Karena mungkin salah satu award yang paling lama selama 21 tahun ya, selalu ada dan berusaha meningkatkan lagi kualitas dalam nominatornya," ujar pria yang juga didapuk sebagai salah satu tim verifikasi PGA 2018 itu.

Pada kategori presenter olahraga terfavorit Panasonic Gobel Awards ke-21 ini, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya juga bersaing dengan nominator lain, seperti Ovi Dian, Sandra Olga dan Valentino Simajuntak.

Malam Puncak Panasonic Gobel Awards 2018 akan memberikan penghargaan kepada 20 nominator. Acara ini digelar pada 7 Desember mendatang. [adc]

Komentar

Embed Widget
x