Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:34 WIB

Martin Carter Gelar Konser di Timor Leste

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 31 Oktober 2018 | 21:15 WIB

Berita Terkait

Martin Carter Gelar Konser di Timor Leste
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Lama tidak terdengar namanya, kini, penyanyi Martin Carter berencana akan menggelar konser di Timor Leste.

Ini menjadi sebuah obat penawar rindu baginya. Pasalnya, selama kurang lebih tiga tahun, dia sempat hilang dari dunia hiburan.

"Rencananya tanggal 17 November akan ada konser di Timor Leste. Ini ada kolaborasi antara penyanyi Indonesia dan juga dari Timor Leste," kata Martin yang kini punya hobi memiliki mobil sport, Jakarta, Rabu, (31/10/2018).

Untuk gelaran konser tersebut, Martin mengaku masih mempersiapkan diri. Konsep konser yang akan diusung mengangkat tema outdoor.

"Persiapan sudah 50 persen. Nanti, bakal ada ribuan orang yang datang dan banyak orang penting karena ini temanya tentang perdamaian," tambah Martin.

Dia memang sudah lama meninggalkan dunia hiburan terlebih bernyanyi. Meski begitu, Martin mengaku sibuk mengurus bisnis. Hingga dia berhasil mewujudkan impiannya memiliki mobil sport.

Bukan tanpa alasan dia mengakui sangat menyukai mobil sport. Karena, dia sejak dahulu bermimpi untuk mengendarai mobil sport.

"Dari dulu memang ingin punya mobil sport tapi belum kesampaian. Gue suka semuanya tentang mobil sport. Mulai dari body-nya, dua pintu, bunyinya, knalpotnya juga keren," papar Martin.

Karena itu, ini menjadi salah satu wujud bagi dirinya sebagai bukti dari hasil dari kerja keras.(tka)

Komentar

Embed Widget
x