Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:34 WIB

Arifin Putra: Generasi Muda Tidak Boleh Diam

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 29 Oktober 2018 | 19:35 WIB

Berita Terkait

Arifin Putra: Generasi Muda Tidak Boleh Diam
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Meraih cita - cita adalah hak setiap orang. Karena itu, para generasi muda tidak boleh tinggal diam untuk meraih kesuksesan.

Setidaknya, itulah yang diungkapkan oleh Arifin Putra dalam acara berbagi inspirasi dan memotivasi pada pengunjung LyfeFest di hari pertama IdeaFest 2018 di Jakarta Conversation Center (JCC) Jakarta, akhir pekan ini. Melalui talkshow bertema Elevate Your Personal Branding, dia melalui DBS, ingin memberikan kepada anak muda bagaimana pentingnya sebuah perjuangan dan menghargai proses untuk meraih kesuksesan.

Arifin berpesan kepada generasi muda terus berkreasi melakukan yang terbaik. Jangan hanya duduk diam menunggu bola tetapi harus berusaha mengambil dan menjemput

"Saat kita berpikir kreatif, keras kepala dan fokus maka hasil tidak akan menghianati perjuangan yang sudah kita lakukan. Kalau kita kreatif dan keras kepala kadang kita mendapatkan hasil di luar dari dugaan kita," ujar Arifin Putra.

Menurut Arifin, titik yang dia pijak saat ini adalah sebuah hasil yang dia lakukan dengan keras kepala dan rasa percaya diri sejak awal dia membangun karir.

Baginya, passion adalah sumber kekuatan yang membawanya menemukan sebuah misi. Karena misi ia menemukan sebuah brand, dan brand tidak akan berjalan tanpa adanya team yang solid.

Arifin juga berpesan, generasi saat ini harus selalu haus akan pengetahuan baru jangan pernah takut gagal. Karena saat menemukan passion, maka passion bisa menjadi sumber pemasukan.

LyfeFest merupakan festival lifestyle yang dihadirkan sebagai bentuk konkret misi Live more, Bank lessoleh Bank DBS Indonesia, yang juga merupakan sebuah platform untuk generasi muda Indonesia dalam memperluas jaringan sosial dan bertukar inspirasi melalui berbagai workshop dan seminar.

"Kami melihat potensi yang dimiliki oleh generasi muda Indonesia dalam menciptakan inovasi dan memanfaatkan peluang bisnis di dalam industri kreatif cukup besar. Melalui LyfeFest, kami ingin memberikan akses kepada generasi muda Indonesia untuk memperluas jaringan, bertukar inspirasi, dan berbagi wawasan kreatif," ujar Mona Monika, Executive Director, Head of Group Strategic and Marketing Communications (GSMC), PT Bank DBS Indonesia.

Arifin Putra mengaku senang bisa berpartisipasi di LyfeFest, sebuah platform anak muda Indonesia untuk bertukar inspirasi dan insights. Anak muda selalu bersemangat untuk mencoba hal baru dalam mencari jati diri dan menemukan passion mereka.

"Menjadi bagian dari LyfeFest memberikan kesempatan bagi saya untuk berbagi pengalaman seperti bagaimana saya menemukan passion saya dan cara saya memaknainya, termasuk dengan tips untuk mengelola uang secara bijak," tambah Arifin Putra.(tka)

Komentar

Embed Widget
x