Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:36 WIB

Ini Alasan Aurelie Moeremans Kembali Main Sinetron

Oleh : Aris Danu | Jumat, 26 Oktober 2018 | 21:01 WIB

Berita Terkait

Ini Alasan Aurelie Moeremans Kembali Main Sinetron
Aurelie Moeremans - (Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Depok-Aurelie Moeremans siap menghiasi layar kaca sinetron setelah lebih dari 3 tahun vakum. Kali ini, Aurelie akan beradu akting dengan Ricky Harun dan Ali Syakieb dalam sinetron berjudul Saat Hati Telah Memilih (RCTI).

"Setelah tiga atau empat tahun ya sudah cukup lama, rasanya kangen setelah cukup lama enggak stripping, enggak syuting setiap hari," katanya disela syuting di kawasan Cinere, Depok, Kamis (25/10/2018).

Perempuan kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 ini merasa rindu dengan suasana syuting sinetron. Terlebih awal kariernya berangkat dari sinetron pada 2008 silam.

"Sekarang belum ngerasain kejar tayang banget, karena kan baru tayang. Mungkin besok bakal ngerasain banget. Sampai sekarang sih belum pulang pagi banget," ujar artis yang memulai debutnya lewat sinetron Hitam Putih bersama Ricky Harun itu.

Selain karena alasan rindu dengan sinetron, dara 25 tahun ini menilai sinetron terbarunya cukup menarik. Naskah sinetron Saat Hati Telah Memilih ini merupakan adaptasi dari novel karangan Mira W.

"Aku ambil ini juga karena ceritanya menarik. Karena dari novel Mba Mira W dan bagus ceritanya," terangnya.

Dalam sinetron produksi MNC Pictures ini, Aurelie Moeremans berperan sebagai Riri, kekasih dari Bandi yang diperankan oleh Ricky Harun. [adc]

Komentar

Embed Widget
x