Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:32 WIB

Saat Hati Telah Memilih, Persembahan Terbaru RCTI

Oleh : Aris Danu | Jumat, 26 Oktober 2018 | 16:01 WIB

Berita Terkait

Saat Hati Telah Memilih, Persembahan Terbaru RCTI
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta- RCTI merilis sinetron terbarunya, produksi MNC Pictures berjudul Saat Hati Telah Memilih. Sinetron ini menjanjikan tontonan segar dengan dibintangi para pemain berbakat, seperti Ricky Harun, Ali Syakieb dan Aurelie Moeremans.

Saat Hati Telah Memilih diangkat dari novel terlaris karya novelis legendaris Mira W. Sinetron ini akan tayang perdana di RCTI pada 25 Oktober 2018 pukul 18.00 WIB.

"Senang ya. Kita digabungkan dalam satu judul bareng untuk pertama kalinya," ungkap Ali Syakieb disela syukuran syuting sinetron Saat Hati Telah Memilih di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/2018).

Senada dengan Ali Syakieb, Ricky Harun mengungkapkan hal yang sama. Namun untuk sinetron, Ricky pernah beradu akting dengan Aurele Moeremans semasa kecil.

"Kalau gue pernah (main sinetron) sama Aurelie ya, waktu dia masih kecil. Senang banget sekarang dipertemukan lagi dalam satu sinetron," ujar Ricky Harun.

Dalam sinetron ini, Ricky memerankan tokoh bernama Andi yang mengidap penyakit jantung. Dalam kisahnya, Andi kembali bersemangat menjalani hidup setelah bertemu Riri yang diperankan oleh Aurelie Moeremans.

"Saya sebagai Bandi tapi dipanggilnya Andi. Karakternya, sebenarnya kayak orang biasa ya. Tapi di sini punya kelebihan. Kelebihannya itu kekurangannya. Kekurangannya dia memiliki penyakit jantung, yang memvonis umurnya enggak lama lagi. Tapi ketemu Riri (Aurelie) jadi punya semangat hidup," terang Ricky.

Sementara itu Aurelie memerankan tokoh Riri, seorang mahasiswi cantik jurusan kedokteran.

"Aku berperan sebagai Riri. Dia seorang mahasiswi fakultas kedokteran. Tapi itu karena keinginan papanya. Papa tuh orangnya keras banget, beda sama mama. Pada suatu hari Riri ketemu sama Andi di Rumah Sakit, akhirnya dia jadian karena kasihan awalnya. Untuk berikutnya kita enggak tahu," papar Aurelie.

Sedangkan Ali Syakieb dalam sinetron ini berperan sebagai Hari. Hari merupakan seorang publik figur yang menjadi tulang punggung keluarga.

"Ceritanya, Hari ini seorang presenter terkenal, sedikit playboy dan agak sombong. Tapi dia sayang banget sama Andi dan ibunya. Karena dia tulang punggung keluarga," ujar Ali. [adc]

Komentar

Embed Widget
x