Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:36 WIB

Ini Komentar Anang Terkait Kasus Hukum Ahmad Dhani

Oleh : Aris Danu | Kamis, 25 Oktober 2018 | 16:38 WIB

Berita Terkait

Ini Komentar Anang Terkait Kasus Hukum Ahmad Dhani
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Musisi sekaligus politisi Ahmad Dhani tengah menjalani proses hukum usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik atas ujaran "idiot" yang ia lontarkan di vlognya.

Dhani dilaporkan ke Polda Jatim atas unggahannya itu karena telah menyinggung salah satu massa pengunjuk rasa yang menolak deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya.

Terkait kasus hukum yang menjerat Dhani, salah satu sahabatnya, Anang Hermansyah menilai hal itu wajar. Menurut Anang, apa yang dilakukan Dhani merupakan upayanya dalam berpolitik.

"Aku melihat sahabat aku Dhani untuk mengekspresikan politiknya. Dia punya cara sendiri untuk melakukan tindakan politiknya," kata Anang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Anang menilai, apa yang dilakukan Ahmad Dhani dalam berpolitik tidak lah berlebihan. Ia menilainya wajar, terlebih Dhani kini sudah aktif terjun ke politik.

"Dia (Ahmad Dhani) punya dasar yang kuat asal jangan asal bunyi saja berbicara karena bebas berpolitik tapi ada aturan main di ranah hukum. Untuk membicarakan hal positif dan negatif itu harus ada dasarnya," papar Anang.

Anang berharap kasus Dhani dapat segera selesai sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

"Kita serahkan ke ranah hukum saja tapi harus sesuai dengan koridor hukum," katanya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x