Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:41 WIB

Alasan Ruben Onsu Emoh Pindah Rumah Meski Dihantui

Oleh : Aris Danu | Selasa, 16 Oktober 2018 | 22:13 WIB

Berita Terkait

Alasan Ruben Onsu Emoh Pindah Rumah Meski Dihantui
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Ruben Onsu mengalami teror mistis sejak beberapa pekan belakangan ini. Anehnya, teror mistis itu hanya menimpa dirinya. Ruben khawatir jika makhluk halus itu juga menggangu anak dan istrinya.

"Kalau orang yang kerja di rumah sudah semakin berani, justru mereka yang menguatkan untuk kita jangan pergi harus tetap di sini. Kita sudah mau pergi karena bingung, mau enggak mau saya sama anak istri masuk mobil, jadi kalau sudah mau subuh baru masuk, ini sudah kelima kalinya," kata Ruben di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Setelah kejadian tersebut, banyak teman yang menyarankan Ruben untuk pindah rumah. Namun pria 35 tahun ini menolaknya. Menurut Ruben itu bukan solusi karena ia yang terus dibuntuti teror.

"Kalau kata Igun tidur aja di hotel, tapi menurut saya itu bukan penyelesaiannya. Percuma orang yang diincar itu saya, bukan salah rumahnya," ucap Ruben.

"Kalau memang rumahnya aneh itu sudah dari awal tinggal. Ini kan baru-baru aja. Setelah setengah tahun ini yang sangat ekstrem. Aku juga sempat mikir, apa gara-gara orang tahu alamat rumah gue ya? Tapi ternyata kalau gitu (santet) enggak perlu alamat ya, lewat foto aja sudah bisa atau gimana. Jadi masalahnya bukan di rumahnya, memang di orangnya," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x