Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:41 WIB

Ruben Onsu: Yang Penting Saya Selamatin Anak-Istri

Oleh : Aris Danu | Selasa, 16 Oktober 2018 | 13:00 WIB

Berita Terkait

Ruben Onsu: Yang Penting Saya Selamatin Anak-Istri
Ruben Onsu bersama anak dan istri - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Ruben Onsu mengalami kejadian mistis belakangan ini di rumahnya. Ia merasa ada yang sengaja mengirimkan guna-guna terhadap dirinya. Anehnya, hal itu terjadi ketika ia berada di rumah.

"Kayak gorila gede. Asisten saya semuanya kan muslim, sampai semuanya sudah baca ayat kursi. Sudah pada wudhu juga. Yang penting buat saya selamatin istri sama anak untuk keluar rumah," kata Ruben di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 ini mengaku sudah tak tahan lagi dengan guna-guna yang dialaminya. Ia bahkan sampai memanggil Sara Wijayanto, yang mempunyai indera keenam dapat mengerti hal-hal gaib.

"Saya sampai teleponin dia tengah malam, tapi dia enggak bisa datang," ujarnya.

Ruben pun sempat merekam video sosok aneh yang menggangunya itu. Namun ia belum berniat untuk mengunggah video itu ke akun Instagram.

"Ada beberapa di video ini yang keliatan banget. Tapi sampai sekarang belum saya upload," katanya.

Ruben menambahkan, putrinya, Thalia paling sensitif dengan hal-hal aneh tersebut. Namun ia belum bisa memberi pengertian kepada putrinya.

"Belum bisa kasih penjelasan ke Thalia, cuma saya ini sedih jadinya karena mereka enggak salah apa-apa, kenapa sih targetnya seperti itu," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x