Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:33 WIB

Titi DJ: Kalau di Atas Panggung Lupa Umur

Oleh : Aris Danu | Senin, 15 Oktober 2018 | 22:27 WIB

Berita Terkait

Titi DJ: Kalau di Atas Panggung Lupa Umur
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Titi Dwijayanti masih eksis di usia yang sudah memasuki kepala lima. Ia mengaku sering lupa umur ketika sudah tampil di atas panggung, terlebih ketika asyik menyanyi di hadapan para penggemarnya.

"Justru kalau di atas panggung lupa umur, jadi kadang-kadang orang manajemen bingung, pada tanya 'enggak kerasa capek?'," katanya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Pelantun Sang Dewi ini mengatakan, enerji yang ia dapatkan mengalir begitu saja ketika tampil di panggung. Energi itu mampu melawan rasa lelah meski ia sudah cukup berumur.

"Ya memang kalau sudah manggung apalagi kalau enerji penonton sudah kita dapetin, sudah lupa sama capeknya. Pas turun panggung baru deh pegal semua," ujar Titi.

Dalam waktu dekat, Titi DJ akan menggelar konser bersama Reza Arthamevia di Yogyakarta, tepatnya pada malam pergantian tahun. Penyanyi asal Bandung ini mengaku antusias menyambut konser bertajuk The Best of 2 Divas.

"Tahun baru itu kan biasanya dihabiskan bersama keluarga. Untungnya sih sekarang anak-anak sudah besar-besar jadi mereka punya acara sendiri-sendiri," demikian Titi DJ. [adc]

Komentar

Embed Widget
x