Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 23:21 WIB

Dialah Dia Tandai Eksistensi Grup Musik Wong Pitoe

Oleh : Aris Danu | Minggu, 14 Oktober 2018 | 01:02 WIB

Berita Terkait

Dialah Dia Tandai Eksistensi Grup Musik Wong Pitoe
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Lama tak muncul grup musik Wong Pitoe kembali merilis single baru berjudul Dialah Dia. Lagu tersebut menandai eksistensi band komedi yang beranggotakan tujuh orang ini.

Band yang sempat populer pada 2004 ini secara resmi merilis video musik lagu baru mereka lewat situs berbagi video Youtube.

"Kita release di Youtube official music video dari single hits Kita yang terbaru Dialah Dia," kata Edi, salah satu personel Wong Pitoe dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/10/2018).

Single Dialah Dia dipamerkan oleh Wong Pitoe di kanal Youtube MANS Entertainment. Menariknya, video klip dari single tersebut masih memasukkan identitas mereka yang kental dengan bumbu komedi.

Nuansa komedi yang khas dari Wong Pitoe ini justru membuat single tersebut terasa lebih segar dan nuansa musik yang ditampilkan pun dapat dinikmati oleh semua penikmat musik Indonesia.

"Dengan menampilkan nuansa yang lebih segar seperti ini, Wong Pitoe berharap karya kami dapat lebih diterima secara luas oleh publik. Khususnya oleh generasi millenial yang mungkin belum akrab dengan karya-karya kami," ujar Edi mewakili Wong Pitoe.

Lagu tersebut merupakan karya cipta Abdullah Mansuri, CEO MANS Entertainment. Saat ini lagu tersebut juga sudah bisa dinikmati melalui aplikasi streaming musik dan radio-radio di Indonesia.

"Proses syuting videoklip ini seru banget! Kami harus berdandan seperti manusia purba dan memainkan instrument musik dari jaman batu. Capek sih, tapi penantian panjang kami untuk merilis single terbaru ini akhirnya terpuaskan dengan hadirnya single Dialah Dia," ujar Pepe, gitaris Wong Pitoe.

Sekedar informasi, Wong Pitoe sebelumnya sukses lewat dua single mereka yang populer di tahun 2003 yakni Dasarese dan Jempol Kaki pada 2004. [adc]

Komentar

Embed Widget
x