Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 23:20 WIB

Dicari! Aktor untuk Pemeran Film Koes Plus

Oleh : Aris Danu | Jumat, 12 Oktober 2018 | 23:30 WIB

Berita Terkait

Dicari! Aktor untuk Pemeran Film Koes Plus
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Rumah produksi Falcon Pictures akan menggarap film biopic yang diangkat dari legenda musik Indonesia, Koes Plus. Film ini akan mengisahkan kehidupan pribadi masing-masing personil Koes Plus, seperti Tonny Koeswoyo, Yon Koeswoyo, Yok Koeswoyo, dan Murry.

Film ini disutradarai oleh Rako Prijanto, sutradara yang sukses menggarap film Teman Tapi Menikah. Sampai saat ini, film Koes Plus sudah menyelesaikan skrip.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungungkapkan, proses penggarapan film Koes Plus sudah dalam tahap mencari pemain.

"Saat ini, proses penulis skrip sudah selesai dan kami saat ini sedang mencari pemain yang pas untuk memerankan tokoh personel Koes Plus," kata Frederica dalam keterangan tertulis, Jumat (12/10/2018).

Melalui film Koes Plus, lanjut Frederica, Falcon ingin membangkitkan kembali memori para penggemarnya band legendaris Indonesia ini.

"Siapa yang tidak mengenal Koes Plus, sebagai band legendaris nomor satu Indonesia di era tahun 1960 sampai 1980-an. Saya berharap film ini nantinya bisa membangkitkan kembali kenangan pada Koes Plus," ujarnya.

Sementara itu Rako Prijanto, sutradara film Koes Plus mengungkapkan, ketika ditawari proyek ini, ia sangat antusias menyambutnya.

"Excited dan merinding ya,karena memang lagu-lagu Koes Plus sangat dekat dengan kita dan bisa kebayang nanti bagaimana adegannya, dengan segala bentuk emosinya, dilatarbelakangi oleh lagu-lagu Koes Plus yang sudah akrab dengan telinga masyarakat Indonesia," ujar Rako.

Rako berharap, film ini dapat mendulang sukses. Rako melihat film ini nantinya akan menjadi sebuah film yang memiliki kesempatan untuk sukses.

"Yang membuat sebuah film bakal sukses atau bagus ya itu setidaknya ada 3 hal. Yang pertama adalah dari dialog, gerak dan dari suara. Nah, Koes Plus ini punya ketiga hal tersebut, dari dialog yang saya baca melalui skripnya bagus, secara gramaturnya pergerakannya juga bagus, dan yang ketiga, akan sangat banyak musiknya di film ini nantinya," demikian Rako Prijanto.

Sampai saat ini, pihak Falcon Pictures dan Rako Prijanto masih mencari sosok pemain yang cocok untuk memerankan tokoh Tonny Koeswoyo, Yok Koeswoyo, Yon Koeswoyo dan Murry. Masukan dari para netizen atau warganet sangat dinanti untuk memberikan ide lewat akun Instagram Falcon Pictures @falconpictures. [adc]

Komentar

Embed Widget
x