Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 23:21 WIB

Film Dancing In The Rain

Jadi Anak Autis, Dimas Anggara: Ini Impian Saya!

Oleh : Aris Danu | Jumat, 12 Oktober 2018 | 22:02 WIB

Berita Terkait

Jadi Anak Autis, Dimas Anggara: Ini Impian Saya!
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Dimas Anggara menjadi pemeran utama dalam film Dancing in The Rain karya sutradara Rudy Aryanto. Dalam film tersebut, Dimas memerankan tokoh Banyu, seorang anak penyandang autis.

Dalam kisahnya, sejak lahir Banyu ditelantarkan oleh orangtuanya, namun Eyang Uti (Christine Hakim) dengan penuh kasih sayang merawat dan membesarkan Banyu yang mengidap spektrum autis.

Banyu memiliki dua sahabat yaitu Kinara (Bunga Zainal) dan Radin (Dave Mahendra). Persahabatan ketiganya diwarnai sejumlah konflik sampai akhirnya terpecah.

Menurut Dimas, memerankan sosok penyandang disabilitas, memberikan tantangan baru dalam akting.

"Bisa dibilang ini salah satu impian saya di dunia (perfilman) ini, bisa memerankan karakter seperti ini," kata Dimas Anggara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Peran tersebut diakui suami Nadine Chandrawinata ini cukup menguras emosi.

"Secara fisik pegal pasti, karena ini peran yang cukup menguras fisik dan emosi. Kita harus biasa kalau enggak biasa kita merasa lelah dan jadinya kepaksa. Tapi kalau sudah terbiasa secara rasanya biasa saja," ujarnya.

Selain Dimas Anggara, film ini juga diperankan oleh Bunga Zainal, Deva Mahenra, Christine Hakim dan masih banyak lagi. Film produksi Screenplay Pictures ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 18 Oktober 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x