Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 23:22 WIB

Dancing In The Rain, Siap Hibur Keluarga Indonesia

Oleh : Aris Danu | Jumat, 12 Oktober 2018 | 18:01 WIB

Berita Terkait

Dancing In The Rain, Siap Hibur Keluarga Indonesia
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Rumah produksi Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures segera merilis film baru berjudul, "Dancing In The Rain". Film bergenre drama ini layak menjadi tontonan untuk keluarga dengan cerita yang ringan dan inspiratif.

"Ini adalah film keluarga. Enggak banyak film yang bercerita tentang keluarga di bioskop Indonesia. Kita sering lihat di bioskop anak nonton sendiri. Di sini aku berharap bisa beri warna baru di mana kita semua ayah, ibu, adik, kakak bisa nonton bareng film ini," kata sang sutradara Rudi Aryanto, seperti dikutip Antara.

Film ini menampilkan aktris kawakan sekelas Christine Hakim yang berperan sebagai Eyang Uti. Selain itu, ada nama Dimas Anggara (Banyu), Deva Mahenra (Radin), dan juga Bunga Zainal (Kinara).

"Dancing In The Rain" menyajikan kisah kehidupan inspiratif dan menyentuh hati. Film ini mengisahkan kasih sayang dan perjuangan Eyang Uti terhadap cucu satu-satunya Banyu.

Sejak lahir, Banyu ditelantarkan orangtuanya, namun Eyang Uti dengan penuh kasih sayang merawat dan membesarkan Banyu.

Rasa iba semakin dalam begitu Banyu diketahui mengidap spektrum autis. Hal tersebut membuat Banyu sulit berinteraksi dengan lingkungan. Apalagi, Banyu juga sering di-bully oleh teman-temannya.

Namun seiring berjalan waktu, Banyu menemukan sahabat yang sangat menyayangi, yaitu Kinara dan Radin.

Lalu, persahabatan ketiganya semakin kompak. Akan tetapi, persahabatan ketiganya harus mengalami sebuah ujian.

Film "Dancing In The Rain" juga menampilkan Melly Goeslaw sebagai penyanyi soundtrack. Rencananya film ini tayang di bioskop mulai tanggal 18 Oktober 2018. [tar]

Komentar

Embed Widget
x