Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 00:59 WIB

Trauma Gempa, Ini yang Dilakukan Eross Chandra

Oleh : Aris Danu | Jumat, 12 Oktober 2018 | 15:40 WIB

Berita Terkait

Trauma Gempa, Ini yang Dilakukan Eross Chandra
Eross Chandra - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Gitaris Eross Chandra mengaku masih trauma dengan gempa bumi. Meski ia tak merasakan saat gempa besar mengguncang kawasan Jogja pada 2006 silam, namun Eross mengaku trauma karena setelahnya masih ada gempa-gempa kecil susulan kala itu.

"Jadi sampai sekarang, kalau misalnya kasur ada gerak sedikit aku langsung kebangun," ungkap Eross di kawasan Palmerah, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

Gitaris Sheila on 7 ini bercerita, saat gempa melanda kawasan Kota Gudeg kala itu dirinya sedang tidak berada di Jogja. Namun ia merasa trauma setelah mendengar cerita dan merasakan gempa-gempa kecil susulan.

"Kebetulan saat gempa aku enggak di Yogyakarta. Tapi ya habis itu kan ada aftershock gempa kecil-kecilnya, aku ngalamin itu," ujarnya.

Perihal gempa bumi, musisi 39 tahun ini turut merasa prihatin dengan para korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan wilayah Sulteng. Ia pun tak dapat membayangkan jika mengalami peristiwa bencana tersebut.

"Itu aku enggak mengalami gempa besarnya loh, cuma gempa kecil. Apalagi mereka yang mengalami gempa besar yah," kata Eross. [adc]

Komentar

Embed Widget
x