Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 00:57 WIB

Apa Jadinya Ketika Tora Sudiro Berbusana Perempuan

Oleh : Aris Danu | Kamis, 11 Oktober 2018 | 17:45 WIB

Berita Terkait

Apa Jadinya Ketika Tora Sudiro Berbusana Perempuan
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Tora Sudiro berpakaian layaknya perempuan lengkap dengan aksesorisnya. Ia berubah menjadi bapak rumah tangga yang harus bekerja mengurus segala kebutuhan rumah tangga.

Cerita soal Tora Sudiro itu merupakan bagian cerita dari film 3 Dara 2. Gambaran cerita tersebut muncul dalam trailer terbaru film yang disutradari Monty Tiwa ini.

Adegan dalam trailer tersebut dimulai saat tiga sahabat, Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting) 'dikutuk' dokter Windy karena dianggap terlalu meremehkan peranan istri.

Affandi kemudian terbangun dan kaget saat ia melihat kakinya sudah mengenakan sepatu perempuan. Ia pun semakin terkejut saat mengetahui dirinya mengenakan busana perempuan, lengkap dengan aksesorinya. Tora terlihat 'menggemaskan' dengan busana yang kerap digunakan kaum hawa itu.

"Kalau pakai busana perempuan sih sudah sering juga ya sudah lama juga waktu syuting program televisi. Jadi sekarang sudah nggak canggung lagi," kata Tora Sudiro saat berbincang dengan awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Tuntutan peran membuat Tora Sudiro harus siap menjadi siapa saja dalam berakting. Sebagai aktor ia berusaha profesional dengan pekerjaannya selama hal tersebut merupakan bagian dari cerita dan punya alasan yang jelas. Termasuk ketika harus berbusana perempuan lengkap dengan aksesorisnya.

"Apalagi temanya ini drama komedi tentang suami yang berperan sebagai bapak rumah tangga," ujar Tora Sudiro.

Film produksi MNC Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 25 Oktober mendatang. [adc]

Komentar

Embed Widget
x