Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 23:15 WIB

Nana Mirdad Pilih Madu Sebagai Obat Alami Keluarga

Oleh : Aris Danu | Rabu, 10 Oktober 2018 | 21:48 WIB

Berita Terkait

Nana Mirdad Pilih Madu Sebagai Obat Alami Keluarga
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron Nana Mirdad selalu sedia madu di rumah untuk anggota keluarga. Ia lebih memilih madu sebagai obat alami dan juga penambah stamina ketimbang obat.

"Saya ini tipe orang yang takut dengan obat-obatan. Jadi, kalau enggak gawat sekali, ya saya pakai yang natural," kata Nana di acara peluncuran Madu Manuka Health di Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Pemilik nama asli Hanna Natasya Maria Mirdad ini bercerita, awalnya ia menggunakan madu sebagai obat ketika sang suami Andrew White sakit radang tenggorokan.

"Andrew kemarin itu sakit tenggorokan. Aku jarang kasih obat. Aku kasih dia teh panas yang dicampur satu sendok madu. Itu bisa nge-boosting tidur nyenyak," ujar Nana.

Sejak saat itu, ibu dua anak dari Jason Deandra White dan Sarah Deana White ini pun rutin mengkonsumsi madu bersama keluarga.

"Biasanya aku kasih teh hangat dicampur madu di pagi hari agar tubuh anak itu berenergi. Agar tidur malam berkualitas, aku berikan madu di susu hangat supaya kualitas tidur mereka lebih bagus," ujarnya.

Sementara itu Cameron Bower, GM Asia Manula Health New Zealand mengatakan, madu Manula disaring dengan sistem terbaik yang dibuat oleh para ahli. Madu ini memiliki tekstur yang halus dan rasa kaya yang alami.

"Semua madu kami 100 persen asal Selandia Baru dan setiap kemasannya telah diuji di laboratorium terakreditasi independen yang menjamin kualitas, keaslian dan kemurniannya," ujar Cameron dalan kesempatan yang sama. [adc]

Komentar

Embed Widget
x