Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 23:24 WIB

Akting Film REVA

Angel Karamoy Percayakan Semua Kepada Jose Purnomo

Oleh : Aris Danu | Selasa, 9 Oktober 2018 | 14:04 WIB

Berita Terkait

Angel Karamoy Percayakan Semua Kepada Jose Purnomo
Angel Karamoy dan Jose Purnomo - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Angel Karamoy menjadi pemeran utama dalam film horor berjudul Reva yang disutradarai oleh kekasihnya, Jose Purnomo. Film ini sangat menantang bagi Angel, namun ia percayakan semua kepada sang sutradara dalam mengarahkan aktingnya.

"Saya sangat menyerahkan ke directornya, saya mempercayakan beliau untuk membuat saya enggak seperti biasanya," kata Angel saat peluncuran Trailer REVA di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

Perempuan berdarah Manado ini bercerita, untuk film ini dirinya berusaha tampil penuh totalitas. Bahkan ia rela sakit akibat beberapa kali terjatuh.

"Saking totalnya aku sampai jatuh, itu sakit sekali," ujar Angel.

Sebagai pemeran utama, tugas Angel cukup berat. Ia harus dapat menjiwai karakter tokoh utama, Reva. Termasuk ketika harus beradegan ketakutan dengan memainkan mimik muka penuh takut dan tertekan.

"Saking takut, keluar air mata, deg-degan, dan lain-lain," ujarnya.

Film REVA diklaim sang sutradara sebagai film horor terbaik karena menghadirkan cerita yang berbeda dari biasanya. Film ini diproduksi oleh tiga rumah produksi sekaligus, yakni Spectrum Film, Unlimited Production, dan Maxima Pictures. [adc]

Komentar

Embed Widget
x