Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 00:07 WIB

Deddy Corbuzier Patah Tulang, Ini Sebabnya!

Oleh : Aris Danu | Senin, 8 Oktober 2018 | 20:24 WIB

Berita Terkait

Deddy Corbuzier Patah Tulang, Ini Sebabnya!
(Foto: instagram)

INILAH.COM, Jakarta-Presenter sekaligus aktor Deddy Corbuzier baru saja mengalami cedera patah tulang pada bagian bahu usai latihan gym. Deddy pun harus dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan tindakan medis.

"Lepas lagi shoulder dari bonggolnya, ini mungkin sudah lebih dari 10 kali," kata Deddy melalui akun Instagramnya, Senin (8/10/2018).

Cedera yang dialami kali ini cukup ekstrim. Bahkan, pria 41 tahun itu tak kuasa lagi menahan rasa sakit akibat cedera tersebut.

"Tulangnya terkunci di belikat, itu yang membuat sakit," ucapnya.

"Melihat hasilnya, harus dilakukan pembiusan total untuk mencegah kerusakan pada otot atau tulang permanen. Secara ototnya kegedean," terang Deddy.

Namun Deddy menolak adanya pembiusan total dibagian tubuh yang akan dilakukan tindakan medis. Meski ia harus menanggung rasa sakit yang luar biasa akibat tanpa bius, Deddy menyanggupi apa kata dokter.

"Dokter bilang segala kemungkinan resiko yang akan gua tanggung, dan gua pun menerima itu. Akhirnya 'Blaaam! He did that, shit like hell!' Gua tahan sakitnya, no anastesi. Just do it," cerita Deddy.

Pada 2014 lalu, Deddy rupanya pernah mengalami kejadian yang sama. Ketika itu, tubuhnya terjatuh hingga kejang. Menurut dokter ketika itu, tulang ekornya terjepit syaraf punggung sehingga ia harus duduk di kursi roda. [adc]

Komentar

x