Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:32 WIB

Ahmad Dhani Sangsi Soal Kebohongan Ratna Sarumpaet

Senin, 8 Oktober 2018 | 19:40 WIB

Berita Terkait

Ahmad Dhani Sangsi Soal Kebohongan Ratna Sarumpaet
Musisi Ahmad Dhani - (Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Musisi Ahmad Dhani mengaku masih tidak percaya dengan skenario kebohongan yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet. Ia justru bingung dengan apa yang dilakukan partnernya dalam kubu Capres Prabowo.

"Kok bisa berbohong. Apa iya dia berbohong, apa iya jumpa persnya berbohong," kata Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Pentolan band Dewa 19 ini malah merasa kebingungan dengan berita hoax yang disebar oleh Ratna, meski yang bersangkutan telah mengakui secara terang-terangan jika telah berbohong dan dengan sengaja menyebar berita hoax.

"Bohongnya yang mana nih, antara yang dibilang ke Pak Prabowo atau konferensi yang dilakukannya di rumahnya berbohong. Jelas saya bingung," kata Ahmad Dhani.

Terlepas dari pengakuan kebohongan Ratna, Dhani masih tetap berada di pihaknya. Ia bahkan berniat untuk menjenguknya di kantor polisi.

"Tergantung Mas Hendarsam (pengacara) deh. Sekarang masih diperiksa juga kan Ratna-nya, Tunggu situasi agak tenang ya," demikian Ahmad Dhani.

Sekedar informasi, Ratna Sarumpaet mengaku telah berbohong terkait pengakuannya yang dikeroyok oleh tiga orang di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung. Ratna juga mengakui, wajahnya bonyok bukan karena dianiaya melainkan luka akibat operasi sedot lemak di kantung mata. [adc]

Komentar

Embed Widget
x