Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 23:24 WIB

Nobar Film 3 Dara, Tora Sudiro Diserbu Kaum Ibu

Oleh : Aris Danu | Minggu, 7 Oktober 2018 | 22:09 WIB

Berita Terkait

Nobar Film 3 Dara, Tora Sudiro Diserbu Kaum Ibu
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Tora Sudiro menjadi magnet dalam acara nonton bareng (Nobar) film 3 Dara pada Sabtu (6/10/2018) di Museum Fatahilah, Jakarta. Sosok pemeran Afandi yang konyol ini menarik perhatian kaum ibu yang merasa gemas.

Nobar film 3 Dara ini digelar dengan menggunakan layar tancap sehingga menarik perhatian para pengunjung Museum Fatahilah. Pemutaran film ini merupakan rangkaian acara promosi jelang penayangan sekuelnya di bioskop yang berjudul 3 Dara 2. Sebelumnya, telah dilangsungkan acara konvoi bersama seribu pengendara wanita yang diakhiri dengan pemberian penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Kalau ketemu laki-laki model gitu, bawaannya pengin dicubit deh. Kadang nyebelin, kadang pemikirannya benar juga, campur-campur deh," ungkap Nisa, salah satu penonton lancar tancap film 3 Dara.

Pemutaran film 3 Dara melalui layar tancap itu, semakin menggugah rasa ingin tahu dan rasa penasaran para penonton akan cerita film 3 Dara 2 yang sebentar lagi tayang di bioskop.

"Pengin tahu nih, katanya Tora Sudiro berubah jadi perempuan. Jadi penasaran," ungkap Desi, seorang ibu rumah tangga yang mengaku sudah pernah menyaksikan 3 Dara.

Selain Tora Sudiro, film 3 Dara 2 masih diperkuat oleh pemeran lain, yakni Tanta Ginting dan Adipati Dolken. Film tersebut dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 25 Oktober 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x