Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 23:22 WIB

Hallow From The Other Side

The Sacred Riana Siap Meneror Malaysia!

Oleh : Aris Danu | Jumat, 5 Oktober 2018 | 21:33 WIB

Berita Terkait

The Sacred Riana Siap Meneror Malaysia!
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-The Sacred Riana akan mereror Negeri Jiran dalam perhelatan bertajuk "Hallow From The Other Side" di Movie Animation Park Studio (MAPS), Ipoh, Negeri Perak, Malaysia. Riana akan menghibur para penggemarnya pada 26-29 Oktober 2018.

Pesulap beraliran bizarre illusionist dan dikenal mempunyai keahlian telekinesis itu akan tampil sebanyak enam kali.

Bow Vernom, manager sekaligus juru bicara The Sacred Riana mengatakan, Riana antusias tampil dalam perhelatan tersebut. Nantinya, perempuan 26 tahun itu akan memberikan banyak kejutan dengan aksi-aksinya.

"Kami merasa terhormat dalam arti mereka memberikan kepercayaan full. Ayo bikin apa di Halloween ini, bebas, konsepnya apa pun kami support. Mereka bilang seperti itu," kata Bow Vernon di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Pesulap yang pernah tampil memukau di America's Got Talent 2018 itu diberi kebebasan dalam beraktraksi. Riana pun akan memanfaatkan momentum tersebut untuk memberikan penampilan terbaiknya.

"Jadi di sini kami merasa dihargai. Mereka punya satu teater besar yang benar-benar kayak bioskop gitu. Mereka bilang ini kami berikan kepada trilogy terserah mau bikin apa di sini. Kami ngerasa sangat exciting," ujarnya.

Dalam pertunjukannya nanti, The Sacred Riana akan menampilkan sulap baru, yang belum ditampilkam sebelumnya.

"Pastinya ada yang berbeda karena kan kami perform sehari ada yang dua kali dan sehari ada yang empat kali. Jadi dalam satu hari itu beda semua. Memang ada yang sama tapi ada yang kami twist," demikian Bow Vernon.

Untuk dapat melihat pertunjukan The Sacred Riana, pengunjung bisa menyaksikan di Movie Animation Park Studio (MAPS) Theater dengan pembelanjaan merchandise resmi MAPS senilai Rm 15.

"Ini adalah saat yang tepat untuk memperkuat hubungan dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Berteriak bersama keluarga, dan seru-seruan bersama," kata Mr.Shafeii Abdul Gaffoor, Chief Executif Officer Movie Animation Park Studio.

"Kami mendorong keluarga dan teman-teman untuk tidak melewatkan acara ini, karena kami berharap untuk berbagi keunikan MAPS dengan tamu kami, dan menjadi tempat untuk bersenang-senang," tambahnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x