Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 23:15 WIB

Pacar Setia Dampingi Rudy Wowor Hingga Tutup Usia

Oleh : Aris Danu | Jumat, 5 Oktober 2018 | 16:45 WIB

Berita Terkait

Pacar Setia Dampingi Rudy Wowor Hingga Tutup Usia
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Depok-Kepergian aktor senior meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Selain pihak keluarga yang hadir di rumah duka, ada sosok perempuan bernama Ayla yang diketahui adalah kekasih almarhum Rudy.

Menurut Michael Wowor, anak kedua almarhum, perempuan itu kekasih ayahandanya yang setia mendampingi hingga akhir hayat.

"Gimana ya ngomongnya, pacarnya papa sih, yang dampingin papa belakangan ini lah," kata Michael di rumah duka di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (5/10/2018).

Semasa hidup, pemain film Merah Putih dan Darah Garuda ini telah empat kali menikah. Ia memiliki tiga orang anak dari pernikahannya yang pertama dan ketiga.

"Kalau ibu saya istri ketiga. Istri pertama orang Belanda punya keturunan satu. Kedua orang Perancis, tapi saya enggak tahu dan enggak ada keturunan," ujarnya.

Rudolf Canesius Soemolang Wowor alias Rudy Wowor meninggal dunia di Rumah Sakit Meilia Cibubur, pada Jumat (5/10/2018) pukul 07.30 WIB. Aktor kelahiran Amsterdam, 13 Desember 1943 ini meninggal dunia pada usia 74 tahun. Jenazah akan dimakamkan pada Sabtu (6/10/2018) pukul 08.00 WIB di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. [adc]

Komentar

Embed Widget
x