Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 11:19 WIB

Herjunot Ali Merasa Tersiksa Pakai Wig

Oleh : Aris Danu | Kamis, 4 Oktober 2018 | 14:28 WIB

Berita Terkait

Herjunot Ali Merasa Tersiksa Pakai Wig
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Herjunot Ali tampil beda dalam film horor berjudul Suzzanna Bernafas Dalam Kubur. Dalam film ini, ia beradu akting dengan Luna Maya yang berperan sebagai Suzzanna.

Pria yang akrab disapa Junot ini dituntut untuk mengenakan wig atau rambut palsu demi mendukung perannya. Namun wig tersebut sangat menyiksa Junot.

"Karena saya baru sekali syuting pakai wig segala macam. Dan itu cuma tahan enam jam. Make up Luna juga cuma tahan 12 jam. Jadi kami berkecimpung dalam rentang waktu yang sangat ketat. Itu sakit banget pakai wig ternyata. Enggak mau lagi deh," ungkap Junot di Jakarta, baru-baru ini.

Aktor 32 tahun ini bercerita, sebelum menerima tawaran film ini ia sempat berpikir keras mengenai tokoh yang ia perankan. Terlebih film ini menggunakan setting di era 80-an.

"Pas terima, saya harus tahu perannya kayak gimana. Jadi pas ambil, saya melihat ini, jujur saja saya jadi back to back syuting film. Film yang satu lagi itu sangat bertolak belakang dengan film yang ini. Karena scene kekinian, tapi saya harus menarik diri menjadi tahun 1980-an. Cukup berpikir panjang sih," papar Junot.

Lebih lanjut Junot berharap, hadirnya film ini dapat mengobati kerinduan para penggemar film-film Suzzanna.

"Semua orang punya ekspektasi masing-masing. Tapi ini film bisa mengobati rasa rindu pada Suzzanna," demikian Herjunot Ali. [adc]

Komentar

Embed Widget
x