Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 00:10 WIB

Main "Santet" Ayu Dyah Pasha Nyaris Ditabrak Mobil

Oleh : Aris Danu | Rabu, 3 Oktober 2018 | 20:25 WIB

Berita Terkait

Main
Ayu Dyah Pasha - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Ayu Dyah Pasha turut berperan dalam film horor The Origin Of Santet. Ia berperan sebagai Fatmah, orang yang menggunakan ilmu hitam santet untuk mencelakai keluarga Rendy (Marcelino Lefrandt).

Ayu bercerita, film ini memberi tantangan baru karena untuk pertama kalinya ia berperan sebagai setan.

Dalam salah satu adegan, perempuan 54 tahun ini nyaris menjadi korban karena dilakukan tanpa pemeran pengganti. Saat beradegan menjadi setan, Ayu harus berdiri di tengah jalan dan hampir ditabrak mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi.

"Saya hanya percaya dengan orang yang bawa mobil, dan sutradara. Alhamdulillah selamat dan syuting berjalan lancar," kenang Ayu Dyah Pasha saat jumpa pers The Origin Of Santet di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

Untuk adegan tersebut, Ayu harus melawan rasa takut dan tegang karena mobil melaju kencang menghampirinya yang berdiri di tengah jalan.

"Saya enggak boleh takut dan merem karena saya harus garang," paparnya.

Selain Ayu Dyah Pasha, film ini dibintangi oleh Marcelino Lefrandt, Ray Sahetapy, dan aktris Filipina, Jazz Ocompo serta aktris Hollywood, Kelly Brook. Film karya sutradara Helfi Kardit ini dijadwalkan tayang bioskop mulai 4 Oktober 2018. [adc]

Komentar

x