Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 23:23 WIB

Bencana Gempa Bumi dan Tsunami Palu-Donggala

Glenn Fredly: Saya Langsung Telepon Pasha!

Oleh : Aris Danu | Rabu, 3 Oktober 2018 | 19:53 WIB

Berita Terkait

Glenn Fredly: Saya Langsung Telepon Pasha!
(Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Glenn Fredly dikenal sebagai musisi yang punya rasa kepedulian tinggi kepada sesama, terutama yang sedang tertimpa musibah. Baru-baru ini, begitu mendengar kabar Palu terjadi gempa bumi dan tsunami ia langsung menelepon Pasha Ungu.

Glenn ingin mengetahui kebenaran dan kondisi pascabencana langsung dari Pasha yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu.

"Saya langsung telepon Pasha. Dia bilang yang paling dibutuhkan itu air bersih karena listrik padam total. Saya kebayang chaos-nya gimana," kata Glenn di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2018).

Setelah mendengar cerita dari Pasha, musisi berdarah Maluku ini pun berinisiatif untuk menggelar konser kemanusiaan. Sebelumnya, Glenn juga telah menggelar konser serupa untuk membantu korban gempa di Lombok.

Menurut Glenn, Pasha menyambut baik gagasan itu terlebih warga Sulteng memang membutuhkan bantuan.

"Warga sana merespon positif sekali. Saya juga bilang logistik sudah disiapkan. Dan pastinya bantuan ini terus dipantau agar sampai tepat sasaran," papar Glenn.

Konser kemanusiaan bertajuk Galang Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulteng akan digelar pada Jumat (5/10/2018), di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Konser ini akan menampilkan sederet musisi papan atas seperti Inul Daratista, Afgan, Raisa, Tulus, Ariel NOAH, Krisdayanti, Titi DJ, Yuni Shara, Ikang Fawzi, Dira Sugandi, Lea Simanjuntak dan masih banyak lagi. Konser juga akan dimeriahkan oleh penampilan Elek Yo Band yang beranggotakan sejumlah menteri kabinet kerja. [adc]

Komentar

Embed Widget
x