Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 00:09 WIB

Keluarga Marcelino Lefrandt Wafat dalam Gempa Palu

Oleh : Aris Danu | Rabu, 3 Oktober 2018 | 19:21 WIB

Berita Terkait

Keluarga Marcelino Lefrandt Wafat dalam Gempa Palu
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala dan sekitarnya meninggalkan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali aktor Marcelino Lefrandt yang ditinggalkan anggota keluarga.

Marcel bercerita, salah satu atlet paralayang yang menjadi korban masih keluarga dekatnya. Atlet tersebut adalah Petra Mandagi yang ditemukan dalam keadaan wafat.

"Saya cuma doa saja, penerjun Petra Mandagi itu masih saudara jauh saya. Tante saya itu ibunda Petra. Saya doakan saja agar bisa tabah," ungkap Marcel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2018).

Namun bintang film The Origin Of Santet ini baru mendapat kabar perihal meninggalnya Petra pada Selasa pagi. Hal ini dikarenakan terputusnya jaringan komunikasi di wilayah bencana.

"Jadi, saya juga baru dapat kabar. Tapi yang jagain rumahnya, keluarganya, survive, cuma kondisi rumahnya rusak sih, infrastruktur juga rusak," kata Marcel.

Sayangnya, Marcel belum bisa mendatangi rumah duka keluarga karena padatnya jadwal syuting.

"Jadwal lagi padat banget. Ada promo film juga dan saya ada pre-production untuk film berikutnya karena sudah mulai syuting minggu depan," demikian Marcelino Lefrandt. [adc]

Komentar

x