Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 23:15 WIB

Film The Origin Of Santet

Target 1 Juta Penonton untuk Donasi Korban Gempa!

Oleh : Aris Danu | Rabu, 3 Oktober 2018 | 17:53 WIB

Berita Terkait

Target 1 Juta Penonton untuk Donasi Korban Gempa!
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Film horor The Origin Of Santet punya nazar mulia, yaitu akan mendonasikan dana Rp 1 Miliar dari hasil penjualan tiket apabila menembus angka 1 juta penonton. Dana akan didonasikan untuk para korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.

"Nazar kami adalah apabila film ini tembus 1 juta penonton, kami akan sumbangkan Rp 1 milyar untuk para korban gempa dan tsunami di Sulawesi dan Lombok," kata Aswin Siregar, produser dari Skylar Pictures saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

Pernyataan produser disambut antusias oleh Marcelino Lefrandt, sebagai pemeran utama ia pun bangga dapat berbagi kepada sesama yang sedang tertimpa musibah lewat film ini.

"Karena Indonesia lagi ditimpa bencana alam terus. Jadi kita harus berbuat sesuatu," kata Marcel.

Marcel menambahkan, gagasan untuk mendonasikan sebagian hasil penjualan tiket jika menembus angka 1 juta penonton merupakan ajakan positif kepada penonton untuk berdonasi.

"Ide itu dari teman-teman sih, dari eksekutif produser, dari produser. Ini film memang bukan cuma cari profit aja, tapi juga cari sesuatu," ujarnya.

Film The Origin Of Santet bercerita tentang Rendy (Marcelino Lefrandt) dan istrinya Laura (Kelly Brook) yang tinggal di Amerika harus pulang ke Indonesia, karena Dharma (Ray Sahetapy) ayah Rendy meninggal bunuh diri dan ibunya sedang sakit-sakitan.

Rendy kemudian dikejutkan dengan kondisi ibunya yang sakit secara misterius, ditambah teror demi teror pun menyerang Rendy dan keluarganya.

Film besutan sutradara Helfi Kardit ini juga dibintangi oleh Ayu Diah Pasha sebagai Fatmah. Film ini dijadwalkan tayang bioskop mulai 4 Oktober 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x