Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 00:59 WIB

Aktris Hollywood, Kelly Brook Kena "Santet"

Oleh : Aris Danu | Rabu, 3 Oktober 2018 | 15:10 WIB

Berita Terkait

Aktris Hollywood, Kelly Brook Kena
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Hollywood Kelly Brook turut membintangi film produksi Sylar Pictures berjudul, The Origin of Santet. Ia beradu akting dengan aktor Indonesia Marcellino Lefrandt. Film ini menceritakan tentang santet yang dialami Kelly dan keluarga.

Dalam film ini, Marcel berperan sebagai seorang ayah bernama Rendy, dia berpasangan dengan Kelly Brook sebagai istrinya yang bernama Laura. Rendy merupakan orang Indonesia yang telah menetap di Amerika Serikat karena pekerjaan. Namun suatu ketika ia harus kembali ke Tanah Air karena ibunya sedang sakit-sakitan.

"Setelah saya baca sinopsis saya jatuh cinta pada pandangan pertama. Santet ini adalah bagian kebudayaan Indonesia. Karakter Rendy ini memang unik dan dia kalem tapi memang menyembunyikan sesuatu," kata Marcellino di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

Marcel mengaku sangat antusias ketika mendapat lawan main aktris asal Hollywood, Kelly Brook. Kelly yang pernah memainkan film Piranha 3D dan Italian Job adalah artis seksi keturunan Inggris.

"Siapapun yang terpilih, hidup itu belajar, kapan lagi saya belajar dengan pemain internasional dan dialog 90 persen dialog Bahasa Inggris semua. Kita tetap ingin budaya west dan east itu ketemu di film ini. Kelly Brook mewakili dunia barat dan east-nya mewakili budaya Indonesia seperti santet," papar Marcel.

Dalam kisahnya, Rendy dan Laura membawa serta dua anak perempuan mereka, yang diperankan oleh aktris muda asal Filipina, Jazz Ocampo sebagai Aliyah dan aktris muda Bali Nadeya Curtain asal Australia saat pulang ke Indonesia. Teror santet muncul ketika mereka tiba di rumah. Namun semua saling menjaga, satu dengan lain untuk melawan gangguan sihir santet akibat masa lalu yang kelam.

Film besutan sutradara Helfi Kardit ini juga dibintangi oleh Ayu Diah Pasha sebagai Fatmah dan aktor senior Ray Sahetapy sebagai Dharma. Kisah serunya dapat disaksikan di bioskop Tanah Air mulai 4 Oktober 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x