Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:40 WIB

Aura Kasih Girang Tonton Konser Glenn Fredly

Senin, 1 Oktober 2018 | 21:45 WIB

Berita Terkait

Aura Kasih Girang Tonton Konser Glenn Fredly
Aura Kasih - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan penyanyi Aura Kasih menjadi salah satu artis yang terlihat menonton konser Glenn Fredly bertajuk "Tanda Mata untuk Yovie Widianto". Perempuan asal Bandung ini menjadi sorotan karena merupakan mantan kekasih Glenn Fredly.

"Aku pecinta konser, apalagi konser musik Indonesia," kata Aura ditemui usai konser di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Minggu (30/9/2018).

Konser yang menampilkan lagu-lagu karya musisi Yovie Widianto itu menurut Aura dikemas dengan apik oleh Glenn. Terlebih karya-karya Yovie begitu populer dan masih dinikmati hingga era sekarang.

Dia mengaku terkejut dengan kehadiran para musisi dan penyanyi yang ikut meramaikan konser tersebut.

"Unexpected sih, tiba-tiba ada mas Ikang Fawzi, ada Iqbaal juga mewakili generasi milineal dan itu menginspirasi banget," ujar perempuan 31 tahun ini.

Bintang film Arini ini mengaku sangat menggemari lagu-lagu karya Yovie Widianto yang mengiringi perjalanan hidupnya semasa remaja hingga sekarang.

"Dari zaman Kahitna, Yovie Nuno, mas Yovie juga banyak melahirkan musik yang bagus. Banyak mencipta lagu untuk musisi-musisi juga selain band yang dibuat," ucap Aura.

Konser Tanda Mata merupakan konser Glenn Fredly untuk mengapresiasi musisi-musisi Indonesia. Mulai dari Ruth Sahanya pada 2016, kemudian band Slank pada 2017, dan tahun ini Yovie Widianto.

Menghadirkan lagu-lagu ciptaan Yovie Widianto, konser yang berlangsung selama tiga jam tersebut menampilkan musisi-musisi lintas generasi mulai dari Grace Simon dan Harvey Malaihollo hingga Gerald Situmorang dan Eva Celia. [tar]

Komentar

Embed Widget
x