Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:36 WIB

Soal Mie, Nikita Mirzani Suka yang Pedas & Lembek

Oleh : Aris Danu | Selasa, 25 September 2018 | 23:22 WIB

Berita Terkait

Soal Mie, Nikita Mirzani Suka yang Pedas & Lembek
Aktris Nikita Mirzani (tengah) - (Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Nikita Mirzani rupanya pecinta kuliner mie. Bicara soal mie, bintang film Comic 8 ini mengaku suka varian mie yamin yang pedas dengan tekstur yang lembek, serta tidak mengandung terlalu banyak minyak dan penyedap rasa atau monosodium glutamat (MSG).

"Niki suka pilih-pilih kalau makan mie. Kalau yang minyak gitu enggak suka. Tapi pas nyobain Bakmitopia, enggak ngerasain minyak-minyak sama MSG. Porsinya juga pas," kata Nikita Mirzani saat menghadiri Grand Opening Bakmitopia Senopati di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Lebih lanjut ibu dua anak ini menuturkan, mie kering seperti mie yamin menjadi favoritnya. Terlebih jika dinikmati dengan banyak sambal. Maklum, Niki pecinta kuliner pedas.

"Niki suka yamin yang pedas banget. Kalau mie-nya suka yang lembek karena malas ngunyah, langsung telan aja," ujarnya.

Sementara itu menurut William Henley, president PT Indosterling Wahana Boga, gerai Bakmitopia menyajikan menu utama bakmi. Gerai ini siap memanjakan lidah para pecinta kuliner mie.

"Kami menyajikan mie home made dan diolah secara higienis. Dan pastinya halal," ujar William.

Deasy Sutedja, Corporate Communication Indosterling Group menambahkan, kali ini Bakmitopia Senopati mengusung tagline "Lapar? Lapor ke Mabeslap Bakmotopia!".

"Mabeslap Bakmitopia hadir dengan beragam menu lengkap, mulai dari cemilan, makanan berat hingga hidangan penutup dan berbagai varian minuman," ujarnya.

Bakmitopia Senopati merupakan gerai cabang ke 10 dan untuk pertama kalinya yang berada di kawasan bisnis seperti yang berdekatan dengan kawasan SCBD. [adc]

Komentar

Embed Widget
x