Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:40 WIB

Ari Lasso Gelar Konser Tunggal Mengejar Matahari

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 25 September 2018 | 17:15 WIB

Berita Terkait

Ari Lasso Gelar Konser Tunggal Mengejar Matahari
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Anda termasuk pecinta lagu - lagu Ari Lasso? Nah, Anda bisa menyaksikan konsel tunggalnya lebih dekat.

Dalam waktu dekat, Ari Lasso akan menggelar konser solonya. Konser Ari Lasso kali ini berjudul Mengejar Matahari akan dilaksanakan di The Pallas SCBD Jakarta, pada 3 Oktober 2018. Ari Lasso akan tampil dengan berbagai bintang lainnya, yaitu Brisia Jodie, Ghea Indrawari, Ita Purnamasari, dan 2 Lampo Neon. Dua diantara pengisi acara tersebut adalah mantan anak murid saat Ari Lasso menjadi komentator di sebuah ajang pencarian bakat.

"Tujuannya, bagaimana caranya adik - adik yang dibilang millenial market bisa menikmati konser ini. Karena itu, digandeng para bintang - bintang muda untuk berkolaborasi dengan Ari Lasso," kata Iko Wisprantoko dari TransEvent, Jakarta, Selasa, (25/09/2018).

Ari Lasso rencananya akan membawa sebanyak 15 - 17 lagu hitsnya selama kurang lebih dua jam penampilan.

"Ini ada juga kolaborasi dengan Ita Purnamasari dan anak - anak lulusan Idol, Gea Indrawari dan Brisia Jodie," papar Ari.

Masih menurut Ari, persiapan yang dilakukan tentu harus maksimal. Dia mengaku memiliki prinsip untuk menampilkan kemampuan yang dimiliki sebaik - baiknya.

Ita Purnamasari saat ditemui di tempat yang sama, mengaku sangat bangga bisa tampil berduet dengan Ari Lasso. Ita menganggap, adik kelasnya saat duduk di sekolah SMAN 2 Surabaya itu hebat dan tidak diragukan lagi di dunia musik.

"Saya bangga dengan adik kelas saya ini. Saya sama Ari sama - sama suka satu lagu dari Bon Jovi. Nanti di konser akan ada tiga lagu yang akan kolaborasi dengan saya," kata ita.(tka)

Komentar

Embed Widget
x