Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 23:17 WIB

Film 3 Dara 2

Ketika Tora Sudiro Jadi Bapak Rumah Tangga

Oleh : Aris Danu | Selasa, 25 September 2018 | 15:30 WIB

Berita Terkait

Ketika Tora Sudiro Jadi Bapak Rumah Tangga
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Tora Sudiro kembali melakoni peran dalam sekuel film 3 Dara yang berjudul 3 Dara 2. Pada sekuelnya kali ini, ada beberapa perubahan karakter yang diperankan oleh Tora Sudiro.

"Kalau yang pertama dikutuk punya sifat perempuan, feminin gitu. Kalau sekarang perannya lebih sebagai bapak rumah tangga," kata Tora Sudiro di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (24/9/2018).

Karakter peran kali ini menurut Tora memberi pengalaman sekaligus tantangan baru. Namun pria 45 tahun ini mengaku tidak begitu kesulitan bertugas menjadi bapak rumah tangga. Sebab, dalam kehidupan nyata hal itu pun acapkali ia alami.

"Ini peran saya sehari-hari juga. Saya sama Mieke bagi tugas jadi ibu rumah tangga, soalnya Mieke kan juga sibuk kerja," ujarnya.

Tora mengaku tak kesulitan melakoni peran ini bersama dua pemeran utama lainnya, yakni Adipati Dolken dan Tanta Ginting. Terlebih kali ini filmnya disutradarai oleh Monty Tiwa yang sudah ia kenal dekat.

"Saya senang sama mereka, cast Tanta Ginting, Adipati Dolken membuat saya mengeluarkan sisi lain saya. Para pemain juga sudah kenal, apalagi Cut Mini awalnya sama dia berkarier," ucap Tora.

Film 3 Dara 2 bercerita mengenai Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) yang terpaksa menjadi "ibu rumah tangga". Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian).

Semua ini bermula ketika 3 Dara ini mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono), namun harapan mendapat untung malah buntung, uang miliaran hilang. Bisnisnya gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan habis digadaikan, makanya terusir dari rumah.

Lalu 3 Dara dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini). Eyang Putri orang yang galak dan tidak menyukai Afandi, dia mempunyai asisten yang tidak kalah menyebalkan bernama Jentu (Soleh Solihun).

Hari-hari tinggal di rumah Eyang Putri dirasa bagai neraka oleh 3 Dara. Bagaimana kehidupan dan kisah mereka selanjutnya?

Saksikan film 3 Dara 2 di bioskop Tanah Air mulai 25 Oktober 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x