Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:37 WIB

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur

Ini Pengorbanan Luna Maya Untuk Perankan Suzzanna

Oleh : Aris Danu | Senin, 24 September 2018 | 21:25 WIB

Berita Terkait

Ini Pengorbanan Luna Maya Untuk Perankan Suzzanna
(Foto: Riset)

INILAH.COm, Jakarta-Aktris Luna Maya dipercaya menjadi pemeran utama dalam film horor Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur. Luna menggantikan sosok legenda film horor Tanah Air mendiang Suzanna dalam film yang disutradarai oleh Anggy Umbara itu.

Perempuan 35 tahun itu bercerita, untuk totalitas memerankan tokoh tersebut banyak hal yang harus ia korbankan.

"Jadi saya selama syuting hampir 50 hari, memakai kontak lens warna hitam. Paling susah melotot menggunakan kontak lens. Kadang saya juling kalau menutupi retina mata saya. Kalau enggak pakai softlens lebih gampang, karena pakai itu jadi susah," kata Luna saat jumpa pers di Kantor Soraya Films, kawasan Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Namun efek dari pemakaian kontak lens itu, mata Luna mengalami iritasi. Sebab, ia tidak terbiasa mengenakan kontak lens. Syuting film pun sempat terhenti akibat hal itu.

"Sempat sakit mata, merah, iritasi, dan bengkak. Dua hari break, karena mata saya sakit," ujar Luna.

"Saya dari malam sampai pagi pakai kontak lens, itu sangat menderita," imbuhnya.

Selain Luna Maya, film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur juga dibintangi oleh Herjunot Ali yang berperan sebagai Satria, suami Suzzanna.

Film ini berkisah tentang pasangan suami istri, Suzanna dan Satria, yang sudah menikah selama tujuh tahun namun belum juga dikaruniai anak. Suatu ketika, Suzanna hamil. Kabar tersebut datang bertepatan dengan Satria yang harus menjalani dinas luar negeri. Perginya Satria dimanfaatkan oleh empat karyawannya yang ingin balas dendam.

Namun rencana perampokan yang direncanakan justru berubah menjadi pembunuhan. Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga asisten rumah tangganya, pulang sendiri karena kondisi badannya yang lemah.

Karena panik, empat karyawan Satria mengubur jenazah Suzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan harinya Suzanna tetap beraktivitas seperti biasa. Bagaimana kisah Suzanna yang sebenarnya?

Saksikan film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang akan tayang di bioskop mulai 15 November 2018. Film ini juga didukung dengan penampilan Clift Sangra (suami Suzanna), Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Opie Kumis serta Ence Bagus. [adc]

Komentar

Embed Widget
x