Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 11:22 WIB

Film Arwah

Bukan Kerasukan, Zaskia Gotik Pingsan Karena Ini

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 22 September 2018 | 22:42 WIB

Berita Terkait

Bukan Kerasukan, Zaskia Gotik Pingsan Karena Ini
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Karawang-Penyanyi dangdut Zaskia Gotik jatuh pingsan di atas panggung saat promosi film Arwah di Mall Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018) sore. Banyak yang menduga ia pingsan terkait judul film horor yang ia perankan, yakni Arwah. Benarkah?

Beberapa saat usai pingsan, pedangdut 28 tahun ini kembali tampil dihadapan penonton bioskop. Zaskia mengaku jika dirinya hanya kelelahan karena kebanyakan pikiran.

"Lagi capek aja, lagi ada pikiran juga. Tapi senang walaupun ada pikiran lihat warga Karawang tetap senang. Tapi tadi enggak tahu ya, kayak capek aja rasanya," kata Zaskia kepada awak media.

Namun, pelantun Bang Jono itu tak bisa membeberkan perihal masalah yang sedang dihadapinya. Ia bersyukur dua sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik mendukung dan memberi perhatian saat ia pingsan.

"Ada lah, aku enggak bisa sebutin. Pokoknya makasih buat Ayu (Ayu Ting Ting), Dewi (Dewi Perssik) dan semuanya," ucapnya.

Zaskia mengatakan, sejak hadir di acara promosi film Arwah dirinya sudah merasa tak enak badan. Namun karena harus mempromosikan Zaskia film itu, ia pun wajib hadir. Terlebih dirinya merupakan pemeran utama film Arwah.

"Alhamdulillah senang, bangga, film perdana dan lihat sambutan warga Karawang. Antusiasnya sangat luar biasa, saya berterimakasih sama warga Karawang, sudah datang, support film ini," ucapnya.

Film produksi RA Pictures ini dibintangi oleh Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik. Selain ketiganya, film ini turut didukung oleh Minati Atmanegara, Dewi Gita, Inggrid Widjanarko, Lia Waode dan aktor asal India, Shakti Arora. Film Arwah dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 27 September 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x