Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 11:21 WIB

Something In Between

Jefri Nichol dan Rachel Rawles Kembali Bersanding

Oleh : Aris Danu | Jumat, 21 September 2018 | 23:13 WIB

Berita Terkait

Jefri Nichol dan Rachel Rawles Kembali Bersanding
Jefri Nichol dan Rachel Rawles - (Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Jefri Nichol kembali dipertemukan dengan aktris Amanda Rawles dalam film drama romantis berjudul Something In Between. Film produksi Screenplay Films ini merupakan film keenam yang mereka perankan bersama.

Nichol bercerita, Something In Between merupakan cerita baru yang tak biasa. Film ini tidak sekadar bercerita tentang percintaan remaja namun ada sisi yang unik yang membuatnya antusias berakting di film ini.

"Secara teknis karena konsep rahasianya itu dan belum pernah ada di Indonesia. Unik juga ini film, jadi aku ambil dan akhirnya ketemu Amanda juga teman-teman lainnya. Ada sesuatu yang unik yang menarik ceritanya, tapi aku enggak bisa bocorin," kata Nichol saat jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Film yang disutradari Asep Kusdinar ini mempunyai teka teki cerita dan problematika yang biasa dialami remaja. Namun demikian, film ini juga layak dan menarik untuk dinikmati kalangan dewasa.

"Kita harus nonton dengan pikiran kosong biar bisa menerima cerita ini karena ini kayak fiksi tapi bisa aja terjadi. Ini beda dari film-film kita sebelumnya," ujar Amanda Rawles.

Amanda yang berperan sebagai Maya berharap penonton dapat melihat mereka sebagai sosok yang berbeda.

"Kita pengin kalian rasakan juga filmnya, hopefully kalian benar-benar mendapatkan rasa karakter ini, bukan Amanda atau Nichol," harap Amanda.

Selain Jefri Nichol dan Amanda Rawles film ini turut menampilkan sederet aktor senior seperti Slamet Raharjo, Surya Saputra, Djenar Maesa Ayu dan Yayo Unru. Something In Between dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 27 September 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x