Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 07:53 WIB

Fruit Tea School Sensation

Boyband Asal AS, CNCO Goyang Siswa SMA di Bekasi

Oleh : Aris Danu | Rabu, 19 September 2018 | 20:50 WIB

Berita Terkait

Boyband Asal AS, CNCO Goyang Siswa SMA di Bekasi
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-CNCO, boyband asal Amerika Serikat yang dibentuk atas inisiatif Simon Cowell dan diproduseri oleh Ricky Martin sukses menghibur SMA Ananda Bekasi dalam gelaran Fruit Tea School Sensation, Selasa (18/9/2018.

CNCO merupakan boyband asal Amerika yang tampil dalam bahasa Spanyol dan telah menjadi fenomena musik latin terbaru di industri musik dunia. Boyband yang beranggotakan 5 personil yaitu Christhopher, Erick, Joel, Richard dan Zabdiel ini muncul di akhir tahun 2015 lewat kompetisi musik Univision, La Banda.

Saat tampil dihadapan siswa SMA Ananda Bekasi, boyband yang dikontrak label Sony Music US Latin ini membawakan tiga lagu andalan mereka. Satu diantaranya diantaranya berjudul Reggae Lenton. Ini merupakan penampilan perdana mereka di Indonesia.

"Mereka (CNCO) cukup kaget, karena awalnya sempat takut enggak ada yang kenal. Karena kan baru pertama kali juga. Tapi pas naik panggung terus ada yang ikutan nyanyi juga CNCO itu langsung senang," kata Imam Pratomo, selaku International Marketing Sony Music Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Imam mengatakan, kelima personel CNCO mengaku antusias dengan sambutan hangat dari para siswa.

"Jadi memang teriakan anak-anak itu cukup bikin semangat mereka juga untuk tampil," ujar Imam.

Band yang dibentuk sejak tahun 2015 itu rencananya akan berada di Indonesia selama dua hari. Bukan hanya untuk mempromosikan lagu-lagu mereka, CNCO juga akan melakukan city tour ke sejumlah tempat wisata di Jakarta. [adc]

Komentar

x