Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 00:07 WIB

Siap Jadi Juara, Ini 3 BESAR KDI 2018

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 17 September 2018 | 16:45 WIB

Berita Terkait

Siap Jadi Juara, Ini 3 BESAR KDI 2018
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM,Jakarta - Persaingan di ajang Kontes Dangdut Indonesia 2018 ini semakin panas dan mendebarkan. Kini tersisa tiga besar peserta di ajang KDI 2018.

Pada, Senin, (10/09/2018), menampilkan 4 kontestan yang bertahan sampai babak 4 besar yaitu Delima (Tanjungbalai), Musbrother (Medan), Abi (Sidrap) dan Janwar (Sinjai). Namun dengan hati tegar Janwar asal Sinjai harus terjemput meninggalkan panggung megah KDI 2018, sehingga hanya menyisakan 3 kontestan untuk melaju ke babak selanjutnya.

"Terima kasih atas dukungan orangtua, teman dan semua pemirsa di rumah, Janwar telah menampilkan yang terbaik sampai sejauh ini, mohon maaf jika saya sudah tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya, sekali lagi terima kasih," ungkap Janwar Kontestan asal Sinjai Sulawesi Selatan.

Dalam episodenya, KDI selalu menyajikan tantangan demi tantangan kepada para kontestan, malam itu tantangan yang diberikan adalah zona Pantura, zona India, zona Melayu dan zona dangdut original, para kontestan pun menerima dan menyayikan tantangan tersebut dengan sangat apik sehingga memberikan decak kagum para juri. Tidak ketinggalan bintang tamu pada malam tadi KDI mendatangkan Tasya Rosmala dan Iyeth Bustami.

Acara di buka oleh penampilan Tasya Rosmala dengan membawakan Juragan Empangmembuat penonton dan para juri bergoyang bersama malam tadi. Pada zona Pantura di mulai oleh si kembar asal Medan dengan membawakan Sayang yang di populerkan oleh Via Vallen mampu menghipnotis penonton bernyanyi bersama.

Kemudian, Delima asal Tanjungbalai membawakan Di tinggal rabi dengan sangat apik. Abi asal Sidrap pun tak ingin kalah dengan kontestan sebelumnya Abi membawakan aisyah jatuh cinta goyang 2 jari yang mendapat perhatian dari para juri. Januar asal Sinjai menutup babak pertama dengan membawakan Simalaka.

"Malam ini Abi Menurut saya sangat pesat dan sangat beda, jauh dari penampilan kemarin-kemarin" Ujar Ayu Ting ting. Abi terpilih paling favorit oleh para juri. (tka)

Komentar

x