Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 23:18 WIB

Pesbukers Mencari Bakat Hadir di Lima Kota

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 17 September 2018 | 16:10 WIB

Berita Terkait

Pesbukers Mencari Bakat Hadir di Lima Kota
(Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM,Jakarta - Setelah sebelumnya sukses mengadakan audisi pencarian bakat bertajuk PESBUKERS MENCARI BAKAT pada bulan November 2017, kali ini ANTV kembali meghadirkan audisi serupa di 5 kota.

Kota pertama yang akan disambangi oleh tim dan artis artis Pesbukers yaitu Palembang di Opi Mall pada tanggal 16 September 2018 dilanjutkan di Plaza Ambarukmo Yogyakarta pada tanggal 23 September 2018, Lippo Plaza Batu pada tanggal 30 September 2018, Mall GTC Makassar pada tanggal 7 Oktober 2018 dan terakhir yaitu di Tamini Square Jakarta pada tanggal 14 Oktober 2018.

Menurut Kelly Da Cunha GM Produksi ANTV, respon yang tinggi dan banyaknya bakat bakat menarik yang dimiliki masyarakat Indonesia merupakan salah satu alasan kembali digelarnya audisi Pesbukers Mencari Bakat.

"Pada audisi sebelumnya banyak sekali bakat bakat yang ditemui namun kami hanya berkesempatan memilih 4 pemenang. Kali ini kami mendatangi 5 kota besar di Indonesia dengan harapan dapat menemukan bakat bakat baru yang nantinya akan dapat lebih di kembangkan dan memberikan warna yang lebih variatif di program Pesbukers reguler kedepannya. Kedatangan artis artis Pesbukers juga diharapkan dapat menghibur masyarakat sekitar.", ungkap Kelly, Jakarta, baru - baru ini.

Pada setiap kota akan terpilih 20 finalis yang masuk ke babak penyisihan dan akan dinilai langsung oleh juri dari Pesbukers yaitu Vega, Anwar dan Sapri. Dari babak penyisihan akan terpilih 10 finalis yang kemudian akan dinilai oleh juri utama yaitu Raffi Ahmad, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Caisar, Ayu Ting Ting dan Eko Patrio untuk selanjutnya terpilih menjadi pemenang. Pemenang dari setiap kota akan mendapatkan uang tunai Rp 5 juta dan kontrak untuk tampil di Pesbukers.

Berbeda dari Pesbukers Mencari Bakat sebelumnya, kali ini akan ada Ledakan Pesbukers (Lebih Dekat Dengan Artis Pesbukers). Setiap pembelian 1 paket produk Ledakan, akan mendapatkan kupon undian yang nantinya akan dipilih 5 orang pemenang. 5 orang tersebut berkesempatan untuk berinteraksi dan berbincang langsung dengan perwakilan dari juri utama Pesbukers Mencari Bakat.

"Kami memang benar - benar mencari pelawak yang bisa melawak. Karena pada dasarnya, melawak itu sangat sulit," kata Sapri, komedian yang juga menjadi jur PESBUKERS MENCARI BAKAT.

Masih menurutnya, saat penjurian, para peserta yang masuk seleksi akan mendapatkan lemparan - lemparan komedi yang bisa disambut dengan spontan. Ini bisa menjadi bahan penilaian agar para calon komedian yang masuk dalam ajang pencarian bakat PESBUKERS MENCARI BAKAT bisa mengeksplorasi diri.

"Mencari pelawak itu sulit enggak sulit. Jadi, kami memiliih orang yang benar - benar ingin menjadi komedian dan pelawak. Jadi enggak asal - asalan," tambah Sapri.(tka)

Komentar

Embed Widget
x