Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 23:19 WIB

Siap Bikin Baper! Ini Bocoran Film Say, I Love You

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 15 September 2018 | 18:21 WIB

Berita Terkait

Siap Bikin Baper! Ini Bocoran Film Say, I Love You
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Film drama romantis selalu menyisakan cerita tersendiri bagi penonton. Bahkan tak jarang membuat penonton baper alias terbawa perasaan. Hal inilah yang dijanjikan film Say, I Love You produksi Multi Buana Kreasindo (MBK).

Setelah sukses dengan film Mimpi Ananda Raih Semesta (Mars), MBK kembali menggarap film yang menawarkan cerita dan pesan yang tidak jauh berbeda dengan produksi sebelumnya.

Sahrul Gibran selaku produser Say, I Love You, menyatakan film ini masih mengambil sekolah sebagai latar ceritanya. Hanya saja, cerita yang diangkat terinpirasi dari peristiwa asli.

"Kali ini lebih ke cerita anak muda. Begitu juga dramanya, love story-nya lebih romantis. Dan pastinya inspired by true event," kata Sahrul dalam keterangannya, baru-baru ini.

Peristiwa yang sebenarnya terjadi diambil dari Sekolah Selamat Pagi Indonesia. Sekolah itu diisi oleh anak-anak tak mampu yang mengajarkan kewirausahaan dan lulusannya banyak yang meraih sukses.

"Cerita-cerita inspiratif dari sekolah ini sudah banyak didengar masyarakat. Makanya semuanya kita ambil untuk film Say, I Love You ini," ujar Sahrul.

Endik Koeswoyo selaku penulis skenario menambahkan, film ini dibuat dengan proses yang cukup panjang. Ia harus melakukan riset panjang yang memakan waktu sekitar empat tahun. Namun perjuangan itu terbayar setelah film ini diproduksi dan siap edar di bioskop.

"Perjuangannya cukup panjang, dari riset karakter, penentuan cerita, pencarian pemain hingga penentuan tim produksi," papar Endik.

Say, I Love You dibintangi oleh para pemain muda di antaranya Dinda Hauw, Teuku Ryzki, Alvaro Maldini, Rachel Amanda, Ashilla Zahrantiara, Nadira Octova, Shenina Cinnamon, Yosi Kristanto.

Sedangkan artis senior yang terlibat antara lain, Verdi Solaiman, Teuku Rifku Wikana, Olga Lydia, Meria Febriani, Butet Kertaradjasa dan Fuad Idris.

Film Say, I Love You dijadwalkan rilis di bioskop Tanah Air pada awal tahun 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x