Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 21:35 WIB

Film Gila Lu Ndro Jadi Buah Bibir di Media Sosial

Oleh : Aris Danu | Jumat, 14 September 2018 | 17:02 WIB

Berita Terkait

Film Gila Lu Ndro Jadi Buah Bibir di Media Sosial
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Film Gila Lu Ndro menjadi buah bibir di media sosial sejak hari perdana penayangan di bioskop, Kamis (13/9/2018). Hal itu menandakan respon positif dari para pecinta film Indonesia yang rindu dengan film komedi satir.

Film yang mengusung konsep komedi ringan dengan kritik-kritik sosial sehari-hari yang khas ini rupanya membuat para penonton merasa terhibur. Tak heran jika film karya sutradara Herwin Novianto ini mendadak jadi pembicaraan warganet.

Seperti yang ditulis oleh akun @rikoprayogaaa, berikut:

"Gila Lu Ndro menurut ge komedinya beda sama yang lain..ga terlalu nonjolin komedi yang wah tapi pesan moralnya, komikanya apik ga terlalu maksa lawakannya," tulisnya, Kamis (13/9/2018).

Senada dengan pemilik akun @rikoprayogaaa, warganet lain yakni akun dengan nama @nadiakarimh juga mengungkapkan hal yang sama melalui tulisan.

"Komedi yang dibungkus dengan masalah di masyarakat saat ini. Gak dikasih kendor deh 'tamparan' yang bikin terkejud-kejud.HAHAHA," cuitnya.

Akun lain, yakni @DaffaFuture juga menyampaikan apresiasinya. "(Filmnya secara sadar bermain absurd diranahnya, dalam artian masih dalam batas wajar. Kritik sosial yang diberikan cukup menarik, walaupun beberapa disambungkan secara gamblang. Transisi antar adegannya menarik. Salut buat editornya.)," tulisnya.

Sekedar informasi, Film Gila Lu Ndro mulai tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 13 September 2018, kemarin. Film ini dibintangi oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Yuriko Anggeline, Zulfa, Deswita Maharani, Bedu, dan belasan komika. [adc]

Komentar

Embed Widget
x