Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 09:19 WIB

Cinta Yang Ku Punya, Tandai Karier Solo Dbiebet

Oleh : Aris Danu | Senin, 10 September 2018 | 23:27 WIB

Berita Terkait

Cinta Yang Ku Punya, Tandai Karier Solo Dbiebet
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Karya dan kreatifitas bisa datang kapan saja, tak terbatas ruang dan waktu. Hal inilah yang ditunjukkan oleh penyanyi solo Dbiebet. Meski usia tak muda lagi namun semangatnya patut diapresiasi.

Perempuan asal, Jakarta ini baru saja merilis album mini berjudul Cinta Yang Ku Punya. Album mini ini sekaligus menandai kiprahnya di blantika musik Tanah Air.

"Semoga album ini dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia," katanya saat peluncuran album mini tersebut di Jakarta, baru-baru ini.

Album perdana Dbiebet mengusung genre pop. Selain Cinta Yang Ku Punya sebagai hit single sekaligus nama album, Dbiebet juga memperkenalkan beberapa lagu yang ada di album ini perdananya, seperti Kesendirianku, Anugerah Cinta, Bersyukur, Cemburu, dan Pergi Sana Pergi Jauh.

Untuk lagu Cinta Yang Ku Punya, menurutnya ini merupakan kisah pribadinya.

"Lagu ini terinspirasi dari kehidupan pribadi saya. Saya bersyukur lagu di album saya dijadikan soundtrack beberapa sinetron dan film serta sudah menjadi nada sambung pribadi operator celluler," ujar penggemar Nike Ardilla ini. [adc]

Komentar

Embed Widget
x