Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 09:15 WIB

Limp Bizkit Tampil Beringas di Soundrenaline 2018

Oleh : Aris Danu | Senin, 10 September 2018 | 22:04 WIB

Berita Terkait

Limp Bizkit Tampil Beringas di Soundrenaline 2018
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik rapcore rock asal Amerika Serikat, Limp Bizkit tampil beringas saat menutup festival musik Soundrenaline 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (9/9/2018).

Sejak pertama beraksi membawakan lagu "Hot Dog" di panggung A Stage, band yang aktif sejak 1995 ini sukses membuat GWK panas. Penampilan Limp Bizkit di festival musik tahunan terbesar di Asia Tenggara ini merupakan kali pertama, sekaligus perdana mereka menyapa para penggemarnya di Indonesia. Rasa kagum pun disampaikan sang vokalis, Fred Durst saat menyapa penonton.

"Aku harap kalian masih bersemangat. Ini gila, aku tidak percaya, Limb Bizkit di Bali," kata Fred dari atas panggung disambut riuh penonton.

Usai membuka aksinya, Fred meminta penonton untuk request lagu. Penonton pun saling bersahutan berteriak meminta nomor lagu dan akhinya terpilih "My Generation" untuk dimainkan.

Suasana konser kian memanas saat Fred memilih untuk lebih dekat ke penonton. Bahkan, Fred yang geregetan memutuskan untuk turun panggung dan menghampiri penonton. Fred yang berdiri di tengah penonton di atas sebuah panggung kecil, menjadi buruan para pengemarnya.

"Jangan sentuh aku. Jangan lagi kalian berani sentuh aku. Biarkan aku sendiri," ujarnya bercanda.

Band yang kini beranggotakan, Fred Durst (vokalis), Wes Borland (gitaris), Sam Rivers (bassis), dan John Otto (drummer) ini melanjutkan aksi panggungnya dengan sejumlah lagu hit, seperti "Rollin'","Faith", "Gold Cobra", "Livin It Up", "Nookie" dan "Jump Around". [adc]

Komentar

Embed Widget
x