Find and Follow Us

Minggu, 21 April 2019 | 16:38 WIB

Shaggydog Sukses Goyang Soundrenaline 2018

Oleh : Aris Danu | Senin, 10 September 2018 | 20:38 WIB
Shaggydog Sukses Goyang Soundrenaline 2018
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Shaggydog menjadi salah satu penampil di Soundrenaline 2018 hari kedua. Shaggydog tampil menghibur para penggemarnya di panggung Platinum Stage di GWK, Bali, pada Minggu (9/9/2018).

Heru dkk membuka penampilan lewat tembang andalannya, "Kembali Berdansa".

"Apa kabar Soundrenaline? Suksma Bali! Siap berdansa lebih cepat lagi?" kata Heru menyapa penonton dari atas panggung.

Setelah itu, band beraliran ska ini membawakan beberapa nomor-nomor andalan mereka, seperti "Kere Hore", "Jalan-jalan", "Doggy Doggy", "Pesta", dan "Ditato" yang ditampilkan secara beruntun.

Di sela penampilannya, sang vokalis Heru mengajak penonton bercanda. Heru melontarkan candaan bahwa Shaggydog akan berkolaborasi dengan pedangdut Siti Badriah.

"Kita ada kabar gembira untuk lagu yang kita bawakan nanti. Di bulan apa ya, pokoknya sama Mbak Siti Badriah. Dan tentu saja sama Ndx Aka. Aka 47," ujar Heru yang disambut tawa penonton.

Tak ketinggalan, tembang "Ambilkan Gelas" dibawakan band asal Yogyakarta ini. Uniknya, lagu ini dibawakan dalam nuansa dangdut sehingga penonton tak henti bergoyang. Shaggydog menutup aksinya lewat lagu "Di Sayidan" dan dilanjutkan dengan sebuah cover lagu dari The Specials, "Monkey Man". [adc]

Komentar

Embed Widget
x