Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 09:17 WIB

Photographer Muda Indonesia

Adi Putra, Anak Muda Torehkan Prestasi di Jepang

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 10 September 2018 | 17:50 WIB

Berita Terkait

Adi Putra, Anak Muda Torehkan Prestasi di Jepang
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Salah satu seniman muda Indonesia, Adi Putra, akan mewakili Indonesia di ajang Asia Art Exchange Festival, Osaka, Jepang.

Lahir pada 6 Oktober 1989, Adi Putra menuangkan karya seninya pada photography prints. Seperti yang dikutip dari unknowasia.net, Jakarta, Senin, (10/09/2018), seniman asal Indnesia dibidang photography, Illustration, Fine Art, akan hadir di ajang Festival International, Unknown Asia Art Exchange, 15-16, Sept 2018, Herbis Hall, Basement Level, Ritz Carlton Hotel, Osaka, Jepang. Ini adalah suatu kebanggaan bagi Indonesia karena terdapat anak bangsa yang mewakili Indonesia di ajang festival di Jepang tersebut.

Salah satu seniman anak bangsa, Adi Putra sutradara sekaligus photographer surealis dan cinematic yang sudah banyak mendapat pujian di media International akan hadir mewakili Indonesia untuk menunjukkan kebolehannya di bidang Photography di negara Jepang.

Perlu diketahui, foto karya Adi Putra sudah pernah dimuat di media Jepang dan sudah tidak asing lagi.

Selain di Jepang, foto karya Adi Putra juga pernah masuk dalam pameran di Los Angeles dan Minnesota Amerika. Bahkan Studio & Gallery 1650 di Los Angeles gak segan-segan memajang foto karya Adi Putra sebagai iklan kompetisi foto 2017.

Foto hasil karyanya yang indah dalam out of the box ini, membuat PDN magazine, New York, majalah photography bergengsi, memberikan predikat Multi Year Winner 2017, 2017 kepada Adi Putra.(tka)

Komentar

Embed Widget
x