Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 00:59 WIB

Heboh! Danilla Cium Pria di Panggung Soundrenaline

Oleh : Aris Danu | Minggu, 9 September 2018 | 22:17 WIB

Berita Terkait

Heboh! Danilla Cium Pria di Panggung Soundrenaline
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Danilla Riyadi membuat histeris ratusan penonton saat tampil dalam gelaran Soundrenaline 2018. Secara mengejutkan ia mencium seorang penonton pria di atas panggung.

Aksi Danilla mencium penonton pria di atas panggung Slim Refine Stage Soundrenaline 2018 bukan tanpa alasan. Menurutnya itu sebagai bentuk kekagumannya terhadap masyarakat Bali.

Danilla membuka penampilannya dengan lagu "Laguland" dan "Kalapuna". Kemudian ia melanjutkan penampilannya dengan tiga lagu sekaligus, "Lintasan Waktu", "Meramu" dan "AAA".

"Saya sangat mengagumi alam Bali. Karena alamnya indah dan terjaga dengan baik. Apa yang ada disini tidak ada di Jakarta, pantainya, tumbuhanya. Dimana saya tinggal di Jakarta yang banyak polusi," kata Danilla di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Minggu (9/9/2018).

"Karena saya mengagumi, saya ingin bercinta dengannya. Bercinta artinya menyentuhnya, merawat, dan menjaganya. Terimakasih buat kalian sudah merawatnya," imbuhnya.

Lebih lanjut Danilla pun menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih secara khusus kepada masyarakat Bali.

"Saya bersyukur sekali bisa merasakan ini, yang bukan ciptaan manusia. Melainkan karya Agung Tuhan. Saya mau bersyukur lewat lagu ini," ujar Danilla seraya melantunkan tembang "Renjana" yang disambung dengan "Ada di Sana".

Setelah itu Danilla memberikan gimmick yang memukau sekaligus membuat penonton berteriak histeris.

"Saya akui saya adalah insan yang gatel. Ada orang Bali asli banget enggak?," tanya Danilla.

Kemudian seorang penggemar pria naik ke atas panggung.

"Ini asli Bali ya," tanya Danilla memastikan.

Begitu penonton pria itu berada di atas panggung, Danilla lantas memeluknya dan menjatuhkan bibirnya di pipi pria tersebut. Aksi Danilla membuat penonton teriak.

"Saya belum pernah cium orang Bali asli," ucap Danilla yang kemudian menutup aksi panggungnya dengan lagu "Mimpi Buruk" dan "Ini dan Itu". [adc]

Komentar

Embed Widget
x