Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 00:52 WIB

Kelompok Penerbang Roket Hentak Soundrenaline 2018

Oleh : Aris Danu | Minggu, 9 September 2018 | 21:40 WIB

Berita Terkait

Kelompok Penerbang Roket Hentak Soundrenaline 2018
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Gelaran musik Soundrenaline 2018 hari kedua tak kalah seru dibanding hari pertama. Line up artis juga ditunggu-tunggu para penonton yang hendak menyaksikan band dan musisi idola mereka.

Band rock asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket (KPR) menjadi penampil pembuka dalam hajatan musik tahunan ini di Platinum Stage. Coky Cs membuka aksi panggung begitu atraktif dan memanaskan suasana konser untuk membakar semangat penonton.

"Oke selamat sore semuanya, kabar baik, siap bersenang-senang sampi malam ya," teriak Coky, sang vokalis dari atas panggung Platinum Stage di GWK, Bali, Minggu (9/9/2018).

Lagu Dimana Mereka yang ada di album Teriakan Bocah membuat penonton semangat, lagu ini diawali dengan suara distorsi gitar milik Rey. Dan pada lagu selanjutnya, KPR membawakan lagu Tanda Tanya.

Dari atas panggung, Coky dan personel lainnya mengajak penonton untuk bernyanyi bersama sembari chit chat dengan penonton.

"Halo, ada yang haus enggak?," ujar Coky melempar pertanyaan kepada penonton.

"Paling enak nonton di festival gini, paling enak minum bir kali ya, panas-panas gini," timpal Viki, sang drummer.

Tak ingin menurunkan tempo penampilannya, KPR mengajak para penonton bernyanyi bersama lewat single karya almarhum Benny Pandjaitan berjudul Hujan Badai. Lagu cover itu pun disambut hangat penonton yang memadati area panggung.

"Lagu selanjutnya kita persembahkan buat om Benny Panjaitan," ujar Coky.

Kelompok Penerbang Rocket menutup aksi panggungnya dengan single Anjing Anjing Jalanan dan Ironi yang merupakan single teranyar mereka. [adc]

Komentar

Embed Widget
x