Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 08:33 WIB

Soundrenaline 2018

Duta: Kalian Malam Ini Jadi Pacar Sheila on 7!

Oleh : Aris Danu | Minggu, 9 September 2018 | 11:17 WIB

Berita Terkait

Duta: Kalian Malam Ini Jadi Pacar Sheila on 7!
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Sheila on 7 tampil memukau di depan ribuan Sheila Gank (sebutan penggemar mereka) dalam gelaran Soundrenaline 2018 hari pertama di GWK, Bali, Sabtu (8/9/2018) malam.

Band asal Jogja ini langsung mengajak penonton berjingkrak lewat lagu pembuka, Pejantan Tangguh yang dilanjutkan dengan lagu Seberapa Pantas.

"Selamat malam Bali, Disini masih belum terasa ngantuk ya saya lihat ada Sheila Gank dari Malaysia, Jawa Timur dan dimana pun kalian berada nyanyi yang kencang ya," kata Duta menyapa penggemarnya seraya bawakan lagu Terima Kasih Bijaksana.

Dari atas panggung, Duta mengungkapkan rasa takjubnya melihat ribuan penonton yang memadati A Stage Soundrenaline 2018. Sebagai ungkapan terima kasih kepada penonton yang masih setia menunggu aksi Sheila on 7 hingga larut malam, Duta melontarkan ucapan gombal kepada penonton.

"Terima kasih sudah menemani Sheila di larut malam ini. Kalian malam ini jadi pacar Sheila on 7," teriak Duta yang disambut riuh penonton.

Selain tiga lagu di atas, Sheila on 7 juga membawakan lagu-lagu hit lainnya seperti Hari Bersamanya, Kita, DAN, Lapang Dada hingga single terbaru mereka Film Favorit. Semua lagu yang ditampilkan membuat penonton turut bernyanyi bersama.

"Terima kasih Sheila Gank yang selalu kasih semangat. Supaya malam ini berkesan seharusnya sebelum pulang aku pengin melihat kalian jangan tinggal pulang dulu ya, karena malam ini kalian pacarnya Sheila," kata Duta seraya membawakan lagu JAP sebagai penutup konser.

Hampir bersamaan dengan penampilan Sheila on 7, Dipha Barus juga tampil di Platinum Stage. Dua musisi ini menutup hari pertama Soundrenaline 2018.

Belum berakhir sampai di sini, Soundrenaline 2018 hari kedua akan digelar hari ini, Minggu (9/9/2018). Daftar penampil pada hari kedua juga tak kalah menarik. Di antaranya Shaggy Dog, Kelompok Penerbang Rocket, Danilla dan grup asal Amerika, Limp Bizkit. [adc]

Komentar

Embed Widget
x