Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 11:25 WIB

Soundrenaline 2018

Padi Reborn Reuni Bersama Ribuan Penggemar

Oleh : Aris Danu | Minggu, 9 September 2018 | 01:20 WIB

Berita Terkait

Padi Reborn Reuni Bersama Ribuan Penggemar
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Penampilan Padi Reborn dalam festival musik Soundrenaline 2018 menjadi magnet bagi ribuan penonton. Ini menjadi penampilan perdana band asal Surabaya itu setelah di Soundrenaline usai 7 tahun vakum.

"Ini merupakan kali pertama setelah vakum 7 tahun kami vakum. Terima kasih Soundrenaline menyatukan kita kembali," kata Piyu, sang gitaris dari atas panggung saat menyapa ribuan penonton Soundrenaline.

Padi membuka penampilannya di panggung A Stage dengan lagu Sang Penghibur. Selanjutnya, Piyu dkk membawakan enam lagu secara beruntun, yakni Begitu Indah, Mahadewi, Semua Tak Sama, Menanti Sebuah Jawaban, Bayangkanlah dan Hitam.

Setelah itu Padi Reborn rehat sejenak dan dilanjutkan dengan penampilan solo Piyu membawakan lagu Harmoni. Kali ini, aksi Piyu sukses membius penonton. Pentolan Padi Reborn ini mengajak penonton untuk menyanyi bersama.

"Saya yakin semua ingin harmoni. Harmoni dalam relationsip, berteman, dalam apa saja. Semoga kita semua bisa harmoni," ujar Piyu.

"Ini lagu yang paling syahdu yang kita punya. Terima kasih Soundrenaline," kata Piyu sembari melantunkan lagu Harmoni.

Usai aksi solo gitaris bernama Satrio Yudi Wahono, Padi Reborn kembali mengajak penonton berjingkrak jingkrak lewat lagu Kasih Tak Sampai. Kemudian Padi Reborn menutup aksi panggungnya dengan lagu Sesuatu Yang Indah.

"Sungguh ini malam yang tak terlupakan. I'm speechless. Semoga malam ini menjadi sesuatu yang indah untuk kita semua," kata sang vokalis, Fadli sebelum membawakan lagu Sesuatu Yang Indah. [adc]

Komentar

Embed Widget
x