Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 19:56 WIB

Nostalgia Bareng Mocca di Soundrenaline 2018

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 8 September 2018 | 19:15 WIB

Berita Terkait

Nostalgia Bareng Mocca di Soundrenaline 2018
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Mocca, grup musik indie asal Bandung turut ambil bagian dalam gelaran musik Soundrenaline 2018 di GWK, Bali. Mocca tampil pada hari pertama Soundrenaline, Sabtu (8/9/2018) sore.

Band yang digawangi oleh Riko Prayitno (gitar), Arina Ephipania (vokal dan flute), Achmad Pratama (bass), dan Indra Massad (drum) itu sudah dinanti-nantikan para penggemarnya sejak siang. Panggung Slim Refined Stage tempat mereka tampil sudah dipadati penonton yang hendak bernostalgia.

Arina Cs membuka penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Twist Me Around.

"Yang sing a long lagu tadi berarti sudah ketahuan angkatannya ya. Selanjutnya lagu yang jarang kita bawakan. Ini soal orang yang berandai-andai memiliki pacar. Cerita dari teman saya yang memiliki pacar, tapi saya belum pernah melihat wujudnya," kata Arina dari atas panggung saat menyapa para penonton.

Band pop jazz ini kemudian melanjutkan aksi panggungnya dengan melantunkan lagu Imaginary Girlfriend dan Lucky Me. Lagu ini tak kalah antusias mendapat sambutan tepuk tangan penonton.

"Jadi siapa yang masa mudanya dipenuhi oleh lagu-lagu Mocca? Wah, banyak ya ternyata. Kalau begitu mari kita nostalgia," seru Arina dari atas panggung.

Pada kesempatan itu, Mocca juga membawakan satu buah nomor dari album terbarunya, Lima berjudul Tanda Tanya.

"Kita baru mengeluarkan album Maret lalu, judulnya Lima. Ini album pertama Mocca full bahasa Indonesia. Akhirnya setelah 19 tahun, insyaf juga ya," papar Arina.

Aksi mereka dilanjutkan secara berurutan dengan lagu Happy, I remember, dan Teman Sejati.

"Mungkin karena musik adalah bahasa yang universal, bisa menyatukan genre apapun, bisa dilihat di acara ini. Untuk sore ini kami punya sesuatu yang spesial. Peristiwa yang cukup langka, menyatukan dua genre yang berbeda. Ada Vicky dari Burgerkill," teriak Arina seraya mendapat teriakan histeris penonton.

Bersama Vicky Burgerkill, Mocca membawakan lagu I Will (cover The Beatles), When We Were Young. Tak hanya sampai di situ, di puncak penampilannya, Mocca dan Vicky Burgerkill membawakan lagu Swing It, Bob.

Tidak berhenti sampai di situ, Arina dan Vicky Burgerkill menghibur penonton dengan menari bersama. Keduanya menari Salsa di atas panggung. [adc]

Komentar

x